Powered By Blogger

Minggu, 11 Agustus 2019

Chelsea Menelan Kekalahan, Frank Lampard Sindir Kualitas Pemainnya

Chelsea Menelan Kekalahan, Frank Lampard Sindir Kualitas Pemainnya

OjekBola.Com - Frank Lampard mengetahui klubnya tidak dalam kondisi terbaik untuk mengurangi Premier League 2019/20 ini. Dirinya yakin Chelsea masih akan menelan beberapa kekalahan pahit seperti yang mereka dapatkan  dari Manchester United Pekan lalu. 


Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB, The Blues diserang dengan skor 0-4 dalam lawatan ke Old Trafford. Kekalahan dipekan pertama ini jelas menjadi pukulan besar untuk klub Chelsea yang ingin memulai musim dengan cara terbaik.


Pertandingan tersebut juga membuktikan perbedaan klub Chelsea yamg saat ini dengan Manchester United. Frank Lampard menyadari kondisi timnya yang dimana tim mereka tidak sekuat dan seunggul tim-tim jagoan Premier League lainnya.


Frank Lampard juga mengakui Chelsea masih mungkin menelan beberapa kekalahan pahit lagi.  Pertama-tama, Frank Lampard mengakui kondisi Chelsea yang sekarang tidak ideal. Dia menghadapi tantangan besar karena embargo transfer Chelsea musim ini.


Kekalahan Manchester United tersebut menyadari klub Chelsea. "Mari bersikap jelas, dengan cedera pemain-pemain kami dan faktanya bahwa kami tidak dapat mendatangkan pemain, musim ini bakal menjadi pekerjaan yang berkelanjutan untuk mencapai titik tertentu,"ucap Frank Lampard.


Walaupun kualitas tim Chelsea tidak sebaik Manchester United, Frank Lampard tetap memuji pemain-pemainnya yang tampil berani meghadapi gempuran serangan Setan Merah. Hanya tiga kesalahan Chelsea di babak kedua mengakhiri perjuangan mereka, juga kesalahan yang memberikan penalti pada Marcus Rashford di babak pertama.


"Kami membutuhkan pemain hebat dan pemain standar Internasional, tapi saya tidak ingun mencari-cari alasan. Tim yang kami tampilkan hari ini jelas bersaing di pertandingan untuk waktu yang lama. Namun, kami mebuat empat kesalahan dan mereka sangatlah efektif dalam cara mereka menuntaskan peluang tersebut,"tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar