Powered By Blogger

Minggu, 18 Agustus 2019

David Luiz Mencoba Bantu Arsenal Juara Dengan Pengalamannya

David Luiz Mencoba Bantu Arsenal Juara Dengan Pengalamannya

OjekBola.Com - David Luiz ingin menggunakan pengalamannya untuk membantu tim Arsenal meraih trofi juara. Defender asal Brasil tersebut memutuskan untuk memperkuat Arsenal pada musim panas ini. Dirinya direkrut dari Chelsea seharga delapan juta pounds.


Arsenal sendiri mendapatkan sosok pemain bertahan yang sangat berpengalaman dalam diri Luiz. Dirinya pernah meraih banyak trofi juara di sepanjang karirnya. Ia pernah menjadi juara bersama dengan Benfica. Demikian juga dengan PSG dan Chelsea. Ia pernah jadi juara di tiga liga di Portugal, Prancis dan Inggris.


Luiz juga pernah menjadi juara bersama dengan Timnas Brasil. Dirinya membawa Selecao menjadi juara Piala Konferedasi 2013. Arsenal sendiri kesulitan untuk meraih trofi besar. Mereka terakhir kali juara liga pada tahun 2004 silam. Luiz beniat untuk membantu Arsenal agar dapat meraih kemenangan lagi.


Dan dari pengalamannya, ia mengatakan bahwa para pemain The Gunners harus merasa percaya dan yakin bahwa mereka mampu meraihnya. "Dalam hidup anda perlu percaya. Jika anda tidak mencoba banyak hal anda tidak akan pernah tahu apakah anda bisa melakukannya atau tidak,"ucapnya.


"Tekad saya tentang hidup adalah menjadi positif dan menjadi pemimpin. Tetapi memahami untuk bermimpi adalah satu hal dan untuk mencapai impian anda, anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan," ucap Luiz.

"Saya dapat bermimpi dan kami bisa berjuang untuk sesuatu yang besar. Itu akan selalu menjadi pidato saya untuk semua orang, itu memungkinkan bagi kita dan semua orang. Terserah tim, tim akan bermimpi lebih banyak, tim akan bersiap lebih baik, memahami permainan dan hanya itu,"tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar