Powered By Blogger

Rabu, 14 Agustus 2019

Manchester United Segera Lepas Marco Rojo ke Klub Turki

Manchester United Segera Lepas Marco Rojo ke Klub Turki

OjekBola.Com - Raksasa premier League, Manchester United dikabarkan bakal segera melepas pemain bertahan Marcos Rojo ke klub papan atas Super Lig Turki, Fenerbahce.


Rojo menjadi pemain yang tidak masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2019-2020 ini. Setan Merah pun ingin melepas pemain bertahan internasional Argentina ituke klub lain pada musim panas ini.


Pada hari terakhir jendela transfer di inggris pekan lalu, Aston Villa dan Everton sempat berusaha merekrut Rojo. Namun pada akhirnya pemain bertahan 29 tahun itu tetap bertahan di Old Trafford.


Kini seperti dilansir media Turki, Posta, Fenerbahce sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan Rojo dengan status pinjam selama semusim. Setelah usaha mereka mengejar Aleksandar kolarov menemui kegagalan, Fenerbahce pun kini mengarahkan targetnya pada Rojo.


Rojo sendiri masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Manchester United. Karena itu, Manchester United lebih ingin agar Rojo pindah dengan status pinjaman guna meringankan beban gaji mereka daripada harus memberikan Rojo bermain di tim cadangan hingga Januari nanti.


Setelah memperkuat Estudiantes di Argentina, Rojo merantau ke Eropa dengan menerima pinangan Spartak Moscow pada 2011 silam. Dua musim bermain di Rusia, Rojo melanjutkan karriernya menuju Portugal bersama Sporting CP sebelum kemudian direkrut Manchester United pada 2014 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar