Powered By Blogger

Sabtu, 03 Agustus 2019

Eden Hazard Belum Menemukan Penampilan Terbaiknya di Real Madrid

Eden Hazard Belum Menemukan Penampilan Terbaiknya di Real Madrid

OjekBola.Com - Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid disertai kehebohan yang besar. Tidak kurang dari 50 tibu fans memadati Bernabeu saat Eden Hazard dikenalkan sebagai pemain baru. Akan tetapi, sepanjang laga pramusim bersama Real Madrid, Eden Hazard belum temukan penampilan terbaiknya.


Dia masih berjuang untuk beradaptasi dengan tim barunya. Langkah Eden Hazard bersama Real Madrid adalah Tim yang sangat menuntut. Tidak ada alasan bagi Eden Hazard, dia harus selalu optimalkan setiap pekan.


Menurut kabar yang tersebar, orang-orang yang berada di Real Madrid tidak akan peduli dengan alasan bahwa Eden Hazard masih adaptasi. Dia harus bisa segera menyatu dan memahami karakter bermain klub.


"Eden Hazard harus mengerti dan memahami cara bermain rekan atau teman satu timnya dan menarik untuk dicatat bahwa pemain terbaiknya muncul ketika bermain bersama Isco dan Karim Benzeman," ucap Jimenez.


Ruben Jimenez sedang merujuk penampilan Eden Hazard pada laga melawan Fenerbahce di Audi Cup. Saat itu, Real Madrid menang dengan skor 53-. Eden Hazard dinilai bermain bagus dan mampu menunjukan karakternya.


Jimenez merasa bahwa pemain yang berusia 28 tahun tersebut mulai terlihat fleksibel. Gerakan memotong dari sisi sayap kiri khas Eden Hazard mulai terlihat. "Kombinasi umpan mereka juga bisa membuat pertahanan pusing" tutur Jimenez.

0 komentar:

Posting Komentar