Powered By Blogger

Kamis, 15 Agustus 2019

Lebih Waspada, Barcelona Jika Ingin Masuk Kandang Athletic Bilbao

Lebih Waspada, Barcelona Jika Ingin Masuk Kandang Athletic Bilbao

OjekBola.Com - Ernesto Valverde benar-benar mewaspadai potensi bahaya yang dapat diberikan Athletic Bilbao. Entrenador Barcelona itu meyakini timnya bakal kesulitan ketika bertemu Bilbao dalam laga perdana La Liga 2019-20, sabtu(17/8/2019) dini hari nanti.


Barcelona Mengawali musim ini dengan berstatus sebagai jawara bertahan. karena itulah, tekanan untuk mempertahankan gelar bakal terus membebani tim asuhan Valverde. Terlebih, Barcelona harus memulai perjalanan mereka mempertahakan trofi dengan bertandang ke markas Bilbao yang dikenal mampu merepotkan tim-tim besar.


Ernesto Valverde menyadari bahwa laga Versus Bilbao bakal menyulitkan timnya. Apalagi dengan faktanya bahwa Barcelona tidak membawa sang bintang, Lionel Messi yang harus menjalani pemulihan cedera.


"Sulit untuk mengawali musim dengan laga seperti ini. Mereka atau Bilbao menjalani persiapan pramusim yang bagus, dan bermain dengan tekanan tinggi dan kami harus berhati-hati. Kami ingin memulai musim dengan catatan yang bagus dan memenangi gelar La Liga ketiga secara beruntun," ucapnya.


Laga ini bakal menarik bagi Ernesto Valverde mengingat Athletic Bilbao merupakan tim yang pernah dirinya tangani sebelum menerima pinangan Barcelona. "Ketika saya kembali ke San Mame, saya selalu merasa kesulitan bermain dan saya memilih laga tersebut terjadi secepatnya,"ucap Valverde.

0 komentar:

Posting Komentar