Powered By Blogger

Jumat, 16 Agustus 2019

Sukses di Chelsea,Rodgers Beri Dukungan Untuk Frank Lampard

Sukses di Chelsea,Rodgers Beri Dukungan Untuk Frank Lampard

OjekBola.Com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers memberikan dukungan kepada Frank Lampard. Rodgers menilai pelatih 41 tahun itu adalah sosok yang tepat untuk membuat Chelsea kembali ke jalur kesuksesan.


Pada musim panas ini, manajemen Chelsea mengatakan Lampard sebagai manajer baru mereka. mantan pelatih Derby County tersebut menggantikan sosok Maurizio Sarri yang memutuskan pindah ke Juventus.


Namun dua pertandingan kompetitif Lampard menelan kekalahan. Tim asal London Barat tersebut dikalahkan Manchester United pada partai pembuka EPL dan juga dikalahkan Liverpool pada ajang Piala Super Eropa.


Walaupun mendapatkan start buruk, Rodgers berkeyakinan bahwa lampard adalah sosok yang tepat untuk Chelsea."Frank dan Jody (Morris, asisten Lampard) adalah sosok yang tepat menangani klub ini," ucap Rodgers.


Rodgers mengaku terkesan dengan keberanian Lampard untuk mengorbitkan para pemain muda di klub The Blues. Dirinya menilai keprcayaan Lampard itu akan berbuah manis pada akhirnya. "Mereka berdua  memahami betul seperti apa klub mereka saat ini."


"Frank memahami kebijakan klub, dan ketika mereka terkena embargo transfer, dirinya memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda, yang mana di masa lampau mereka tidak akan pernah mendapatkan kesempatan ini."


Rodgers menilai bahwa Lampard butuh waktu agar taktiknya diserap sempurna oleh para pemain muda Chelsea. Namun dirinya yakin legenda hidup The Blues tersebut akan sukses menangani klub kesayangannya itu.

0 komentar:

Posting Komentar