Powered By Blogger

Jumat, 28 Juni 2019

Dani Alves Tengah Mencari Lowongan Di Premier League

Dani Alves Tengah Mencari Lowongan Di Premier League

OjekBola.Com - Dani Alves harus berusaha sekeras mungkin untuk masa depannya selepas dari PSG bisa terjamin dengan baik. Belakangan, pemain asal Brazil tersebut dikabarkan tengah mencari-cari peluang untuk bermain di kompetisi tinggi Inggris, Premier League.


Pemain yang berposisi sebagai pemain pertahan tersebut sudah menyatakan bahwa dirinya tidak akan menambah masa abadinya di PSG. Sehingga per 1 Juli nanti, Dani Alves akan berstatus bebas transfer dan diperbolehkan mencari klub lain.


"Dua tahun terakhir merupakan dua tahun yang penuh rasa bahagia bagi saya, namun di kehidupan selalu ada awal, pertengahan, dan akhir. Saya rasa ini adalah saat terakhir saya di klub ini, " ucap Dani Alves.


Lebih lanjut, Dani Alves juga menuturkan soal kecintaanya terhadap klub berjuluk Les Parisiens itu, serta permintaan maaf atas kesalahan-kesalahan di atas lapangan. Namun tidak sedikitpun ia membeberkan soal langkah berikutnya setelah ini.


Sempat tersiar kabar bahwa Inter Milan tertarik untuk memboyongnya dalam waktu dekat. Namun hingga sekarang, klub besutan Antonio Conte tersebut belum melakukan pendekatan yang nyata.

Alhasil, Dani Alves pun harus luntang-lantung tanpa klub. Tapi upaya dari pria berumur 36 tahun tersebut tidak sampai di situ saja. The Sun melaporkan bahwa sang pemain sedang mencari peluang untuk berkiprah di Premier League.


Premier League adalah salah satu kompetisi yang belum pernah dimasuki oleh Dani Alves. Selama bermain di Eropa, ia hanya pernah berkiprah kakinya di Spanyol dan Italia sebelum kemudian berlabuh di Prancis untuk meresakan Ligue 1. 


Dirinya pernah dikaitkan dengan sejumlah klub inggris, tetapi tidak sekarang. Akan tetapi, pernah suatu ketika dirinya mengakui bahwa Josep Guardiola memberinya penawaran untuk bergabung dengan Man City dan tawaran tersebut ditolak olehnya.


"Menolaknya itu menyakitkan. Dalam sepak bola, ia adalah salah satu sosok luar biasa yang pernah saya kenal, sangat terobsesi dengan pekerjaannya, tapi perlakukannya ke orang-orang itu spesial, terutama kepada saya," ucap Dani Alves.


Kini dirinya mempunyai kesempatan untuk memperkuat klub Inggris dan menjajal kerasnya Premier League. Namun dari laporan The Sun, disebutkan bahwa Dani Alves belum menemukan tim yang siap membayarnya dengan gaji tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar