Powered By Blogger

Rabu, 31 Juli 2019

Alasan Nicolas Pepe Memilih Arsenal Dan Menolak Klub Lain

Alasan Nicolas Pepe Memilih Arsenal Dan Menolak Klub Lain

OjekBola.Com - Nicolas Pepe dikabarkan akan segera diumumkan sebagai pemain baru Arsenal beberapa hari ke depan. Dirinya telah selesai melalui tes medis di London Colney, pusat latihan Arsenal, Selasa 30/7 kemarin. Penyerang 24 tahun tersebut ini bakal menyandang status pemain termahal The Gunners. 


Arsenal harus mengeluarkan 72 juta poundsterling dalam skema cicilan selam lima tahun, Lille untung besar. Sebelumnya, Pepe sebenarnya bukan target utama Arsenal. Unai Emery lebih menyukai Wilfried Zaha, tetapi Crystal Palace tetap bersikeras dengan haraga 80 juta pounds. Arsenal mundur perlahan.


Keberhasilan Arsenal mendapatkan Pepe cukup mengejutkan. Arsenal harus bersaing dengan Napoli, Inter Milan, Liverpool, dan Manchester United. Entah mengapa, Pepe memilih The Gunners. Menurut kabarnya, Pepe memilih Arsenal karena riwayat klub dalam mengelola pemain Afrika-prancis seperti Theierry Henry, Patrick Vieira, dan Nicolas Anelka.


Pepe mengagumi karier yang sama baiknya. Pepe yakin Arsenal memang merupakan salah satu wadah untuk pemain-pemain Prancis yang berkarir di Premier League. Alasan kedua, Pepe dikabarkan tertarik bermain dibawah Unai Emery. 


Dirinya yakin gaya bermain Emery akan cocok untuk memaksimalkan potensinya, Emery juga sudah mengenal Pepe berkat pengalamannya di League 1. Emery merupakan salah satu pelatih terbaik di Premier League. 


Walaupun masih gagal memenuhi target klub musim lalu, Perkembangan Arsenal di bawah Emery tampak menjanjikan. Emery juga telah memegang peran kunci pada keberhasilan Arsenal meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid. Saat itu The Gunnars harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, tetapi pada akhirnya Ceballos berlabuh di Emirates Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar