Powered By Blogger

Kamis, 30 Mei 2019

Alexis Sanchez Beralih Ke Dunia Akting Setelah Gagal Di MU

Alexis Sanchez  Beralih Ke Dunia Akting Setelah Gagal Di MU

Alexis Sanchez bisa jadi masih belum membuktikan kemampuannya dan kualitasnya untuk Manchester united. Namun, Alexis Sanchez beralih karir dibidang lain. Dia mulai beralih kedunia akting layar lebar. Kamis kemarin waktu setempat, film yang Alexis Sanchez yang berjudul "Mi Amigo Alexis" rilis untuk pertama kalinya di Chile. Tentu saja, Alexis Sanchez menjadi salah satu tokoh utama pada film tersebut.


Film ini, yang disutradarai oleh Alejandron Fernandez Almendras, bukanlah film biopik. Melainkan bercerita tentang anak kecil berusia 12 tahun bernama Tito yang tidak sengaja bertemu dengan idolanya, Alexis Sanchez.


Alur cerita film ini berpusat pada persahabatan yang tidak terduga antara Sanchez dan Tito, dan keduanya mendapatkan pelajaran berharga dari pertemanan mereka. Meski usia mereka terpaut cukup jauh, persahabatan itu berbuah.


Tito bisa menemukan jalan hidup yang sebenarnya, dan Sanchez merasa begitu terikat dengan kisah Tito yang membuat dia mengingat lagi masa kecilnya. Sanchez ingat mengapa dia mulai mencintai sepak bola. Saat ini, Sanchez sedang berada di Chile jelang ajang Copa America yang bakal dimulai 14 Juni di Brasil nanti. Dia berpeluang membantu negaranya mempertahankan gelar juara mereka.


Alexis Sanchez begitu populer di Chile. Dia memiliki julukan "Nino Maravilla" alias Boy Wonder atau pun Bocah ajaib. Sayangnya, penampilan ajaib Alexis Sanchez belum juga terbukti sejak mendarat di Old Trafford.  Alexis Sanchez kesulitan membuktikan diri, Sanchez menjalani masa-masa yang sulit sejak meninggalkan Arsenal untuk MU pada Januari 2018 lalu. 


Dia hanya bisa membungkus dua gol dari 27 pertandingan. Penampilan buruknya itu menampilakan spekulasi soal masa depannya. Alexis Sanchez dikabarkan akan segera dilepas MU pada bursa transfer kali ini, dengan dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan yang disebut mengincarnya.


Bagi Alexis Sanchez, pergi dari MU mungkin menjadi langkah terbaik untuknya. Tekanan di klub Setan Merah begitu besar, dirinya tidak dapat menikmati sepak bola yang mengakibatkan penampilan memburuk. Jika Meninggalkan Manchester United dan kembali ke Italia, penampilan Alexis Sanchez mungkin akan membaik. Siapa tahu film yang ia perankan bisa laris manis dan Alexis Sanchez menemukan dunia barunya sebagai aktor.

0 komentar:

Posting Komentar