Powered By Blogger

Senin, 27 Mei 2019

Juventus Enggan Menjual Paulo Dybala ke MU

Juventus Enggan Menjual Paulo Dybala ke MU

Manchester United seperti hanya mulai mengubur mimpinya untuk bisa membeli Paulo Dybala dari Juventus. Sebab, pihak Juventus dan Direktur Olahraga Fabio Paratici memastikan tidak ada rencana penjualan Dybala.


Klub Manchester United dikabarkan tengah menyusun rencana besar untuk musim 2019/20 yang akan datang. Tidak hanya Paulo Dybala saja, masih banyak pemain-pemain lain yang diincar MU.

Sebab, United butuh tambahan amunisi untuk mengisi lini depan. Romelu Lukaku akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019. Dia tidak sesuai dengan rencana yang di angkut oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim.


Sebagai pengganti Lukaku, Solskjaer ingin Paulo Dybala yang bergabung dengan timnya. Nyatanya, pemain asal Argentina itu punya gaya bermain yang fleksibel sebagai pemain depan. 

Paulo Dybala tidak berada dalam penampilan terbaik dalam musim 2018/19. Pemain berusia 25 tahun hanya mencetak 10 gol saja di semua kompetisi. Jumlah tersebut dinilaicukup kecil, terlebih lagi gol yang Paulo Dybala dapatkan pada musim sebelumnya.


Salah satu Spekulasi tentang menurunnya penampilan Paulo Dybala adalah kedatangan Christiano Ronaldo. Sebab, posisi Paulo Dybala sebagai bek tengah mulai tersingkirkan oleh bintang asal Portugal tersebut.


"Kami telah melakukan investasi empat tahun lalu pada Paulo Dybala dan kontrak baru adalah bukti kami masih percaya padanya. Paulo Dybala adalah pemain Juventus dan pemain penting bagi kami " ucap Fabio Paratici.

0 komentar:

Posting Komentar