Powered By Blogger

Rabu, 29 Mei 2019

Antoine Griezman Memarahi Pemain Barcelona

Antoine Griezman Memarahi Pemain Barcelona

Sebuah kabar menarik datang dari Spanyol, seorang penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezman dikabarkan sedang marah besar terhadap para pemain-pemain barcelona baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, Antoine Griezman telah memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Atletico Madrid. Sang pemain telah memutuskan untuk pergi dari Estadio Wanda Metropolitano kendati kontraknya masih tersisa 4 tahun disana.


Antoine Griezman sendiri dikabarakan akan tetap berkarir di Spanyol musim depan. Ia disebut akan bergabung dengan sang juara bertahan La Liga, Barcelona yang dikabarkan sangat tertarik dengan jasanya sejak tahun lalu.


Namun menurut laporan Sport,Antoine Griezman nampaknya tidak jadi pindah ke Catalunya. Pasalnya ia kini tengah beritakan marah besar terhadap para pemain-pemain Barcelona baru-baru ini.

Sejumlah pemian senior di tim Barcelona, seperti Gerard Pqiue dan Lionel Messi diberitakan tidak menyukai sikap Griezmann. Pasalnya tahun lalu, pemain timnas Prancis itu mendapatkan harapan palsu dari Barcelona.


Gerard Pqiue dan Lionel Messi dikatakan berhasil meyakinkan rekan-rekan setimnya untuk proses transfer ini dan Griezman cukup marah besar ketika mendengar ada usaha proses pembatalan transfer tersebut.


Dampak dari pembatalan transfer tersebut membuat Antoine Griezman marah besar. Kemarahan Antoine Griezman membuat dirinya meminta agenya untuk mencari klub lain di musim panas nanti. Antoine Griezman sanga sakit hati dengan pembatalan transfer tersebut. Alhasil ia telah membulatkan tekad untuk tidak melanjutkan negosiasi kepindahannya ke Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar