Powered By Blogger

Jumat, 31 Mei 2019

Pochettino Enggan Membahas Soal Harry Kane

Pochettino Enggan Membahas Soal Harry Kane

Mauricio Pochettino menolak untuk mengungkapkan apakah sang pemain Tottenham Harry Kane akan menjadi starter di final Liga Champions atau tidak. Namun, ia menegaskan bahwa keputusan itu tidaklah mudah.


Harry Kane merupakan pemain andalan di lini depan Tottenham. Namun, dirinya sudah tidak pernah bermain sejak mengalami cedera saat melawan Manchester United pada akhir laga pertama perempat final pada 9 April silam.


Kapten Inggris itu sudah terlihat ikut berlatih sebelum Spurs menghadapi Liverpool di Madrid malam ini. Akan tetapi, kondisinya belum tentu sudah maksimal. Pochettino masih terus mengamati kondisi striker timnas Inggris itu. Namun, ia belum bisa menjamin apakah sang pemain akan tampil sejak awal atau tidak.


"Kami sekarang menjalani satu sesi latihan dan kemudian kami akan memutuskan. Sangat normal anda bertanya kepada saya, sulit bagi anda untuk berada ditempat saya atau pelatih yang berbeda, itu normal dan tidak mudah " ucapnya.


"Membuat keputusan tidak akan mudah, pertandingan terakhir yang kami mainkan, perempat dan semifinal, babak 16 besar, setiap pertandingan yang anda butuhkan untuk mengambil keputusan " lanjutnya.


Lucas Moura tampil impresif pada babak semi final dengan mencetak hattrick ke gawang Ajax. Apabila Harry Kane menjadi starter, pemain yang berasal dari Brasil itu kemungkinan akan mundur dan menepi.


Situasi itu tentu saja membuat Mauricio Pochettino dilema. Namun, Mauricio Pochettino akan mencoba untuk mengambil keputusan yang merurutnya terbaik untuk meraih kemenangan di final saat bertanding nantinya.


"Besok adalah keputusan lain, pasti kami memiliki semua informasi, setiap detail, kami mengambil keputusan terbaik untuk menang. Seperti biasa itu menyakitkan dalam sepak bola anda hanya dapat menggunakan 11 pemain itu adalah situasi yang paling menyakitkan ", tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar