Powered By Blogger

Sabtu, 18 Mei 2019

Paul Pogba Siap Turun Gaji Demi Real Madrid

Paul Pogba Siap Turun Gaji Demi Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan benar-benar serius untuk bergabung dengan Real Madrid. Pemain 26 tahun itu diberitakan siap diberi gaji kecil asalkan dirinya bisa pindah ke Spanyol.


Berita yang tersebar ini, sudah menjadi berita sehari-hari jika Paul Pogba berencana meninggalkan Manchester United. Sang pemain merasa panas pasca terus dijadikan kambing hitam dari kegagalan Manchester United musim ini.

Paul Pogba sendiri diinformasikan akan pergi merantau ke Spanyol. Dirinya disebut ingin bergabung dengan Real Madrid yang merupakan klub impiannya sejak kecil. Paul Pogba juga telah memastikan hatinya untuk pindah ke Bernabeu.


Tidak hanya itu, Paul Pogba juga telah siap mendapatkan potongan gaji agar bisa bermain di Los Blancos. Sebelum tersebarnya berita,ternyata Real Madrid tertarik dengan Paul Pogba. Namun mereka terkendala dengan besarnya gaji yang dituntut Paul Pogba.

Paul Pogba saat ini mendapatkan gaji 290 ribu pounds per pekan di MU. ia dikabrakan meminta Real Madrid agar menggajinya dengan nominal yang hampir sama dengan nominal gajinya saat ini.


Akan tetapi, Real Madrid tidak bisa memenuhi keinginan yang Paul Pogba minta. Pasalnya mereka masih harus membayar mahar transfernya yang cukup mahal juga ke Manchester United. Sehingga mereka tidak memiliki dana untuk membayar gajinya tersebut. 

Laporan Mundo Deportivo itu mengatakan bahwa Pogba sudah memahami kondisi ekonomi Real Madrid tersebut. Ia juga dikabarkan siap mengakomodasi keinginan manajemen Barca itu.


Pogba disebut siap menurunkan tuntutan gajinya kepada Real Madrid. Hal ini dikarenakan ia sudah tidak tahan berada di Manchester United setelah secara konsisten terus dijadikan kambing hitam para pendukung Setan Merah.

Pogba menyadari hanya beberapa klub tertentu di dunia yang mampu membayar mahar transfernya yang besar, salah satunya adalah Real Madrid. Demi mewujudkan transfer itu, Pogba siap mengalah dan digaji lebih kecil bersama Los Blancos.

0 komentar:

Posting Komentar