Powered By Blogger

Selasa, 28 Mei 2019

Real Madrid Akan Hancur Jika Ditinggal Sergio Ramos

Real Madrid Akan Hancur Jika Ditinggal Sergio Ramos


Fernando Morientes sedikit cemas akan Real Madrid, Sebab sang kapten Sergio Ramos dikabarakan akan tinggalkan Real Madrid musim panas ini. Jika sang kapten sungguh pergi dari Real Madrid, mungkin tim tersebut akan mengalami kesulitan. Menurutnya, Ramos adalah tipe pemain yang tidak akan bisa digantikan begitu saja.


Saat ini, berita mengenai kepergian Sergio Ramos cukup menjadi berita yang sedang tranding. Kabarnya, Sergio Ramos terlibat pertengkaran dengan sang presiden, Florentino Perez. Sergio Ramos kesal dan sudah tidak melihat Madrid sebagai masa depannya.


Konflik ini dibenarkan sendiri oleh Florentino Perez beberapa hari yang lalu. Presiden yang dikenal denga proyek LOs Galacticos ini mengaku hubungannya dengan Sergio Ramos memang sedang tidak baik. Florentino Perez pun mengatakan bahwa Sergio Ramos mendapatkan tawaran dari China.


Kehilangan pemain-pemain hebat sudah bisa bagi klub-klub besar. Namun, situasi Madrid dengan Sergio Ramos cukup berbeda. Sergio Ramos adalah seorang kapten, dia adalah representasi klub dalam beberapa tahun terakhir. Tanpa Sergio Ramos, Madrid terasa bukan Madrid.


"Akan sangat buruk jika dirinya pergi dari klub. Pemain datang dan pergi. Cristiano Ronaldo pergi dan dia juga akan pergi, Sergio Ramos merupakan kapten yang hebat dalam tim. Tidak hanya hebat, dia juga sangat spesial. kepergiannyaakan memperumit keadaan didalam klub " ucap Morientes.


Lebih lanjutnya, Morientes pun bicara soal berita transfer Madrid untuk menatap musim depan. kabarnya, Los Blancos sedang mengincar pemian muda milik Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Morientes yakin Jovic memiliki potensi, tetapi tidak mendapatkan Jovic pun tak masalah asalkan Mariano Diaz bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar