Powered By Blogger

Jumat, 24 Mei 2019

Chiellini Tidak Suka Melihat Antonio Conte Di Inter Milan

Chiellini Tidak Suka Melihat Antonio Conte Di Inter Milan

Salah satu pemain Juventus, GiorGio Chiellini, mengatakan dan mengakui bahwa dirinya tidak ingin melihat Antonio Conte di pinggir lapangan dan memberikan arahan kepada tim rival, Inter Milan. Namun apapun keputusan Conte, ia akan menerimanya dengan lapang dada.


Seperti yang diketahui, Conte merupakan sosok yang berperan besar dalam kebangkitan Juventus di musim 2011/2012 lalu. Sejak saat itu, dominasi Bianconeri dalam kompetisi domsetik selalu sulit dihentikan oleh para pesaingnya. 


Setelah mengembara bersama timnas Italia dan Chelsea, pria berumur 49 tahun tersebut sepertinya akan kembali ke Serie A. Namun tujuannya bukan ke JUventus, melainkan ke klub rival, Inter MIlan. 


Conte sendiri sebenarnya sempat di rumorkan ke Juventus setelah Massimiliano Allegri dipastikan hengkang pada musim depan. Namun tetapi belakangan ini, berbagai rumor menyebut bahwa dirinya condong ke Inter Milan.


GiorGio Chiellini mengaku kesulitan untuk menerima keberadaan Conte di klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Namun menjunjung tinggi profesionalitasnya, Ia mengaku siap menerima keputusan yang dibuat oleh mantan kapten Bianconeri tersebut.


"Saya tidak suka melihatnya disana, akan tetapi inilah bagian dari hidup, Saya paham bahwa dia adalah seorang yang memiliki sosok profesional, tapi melihatnya di Inter membuat saya merasa aneh",ucap GiorGio Chiellini.

0 komentar:

Posting Komentar