Powered By Blogger

Sabtu, 25 Mei 2019

Ketakutan Romelu Lukaku Ketika Pindah Dari MU

Ketakutan Romelu Lukaku Ketika Pindah Dari MU

Rasa gelisah kini sedang menyelimuti salah satu pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Pemain penyerang manchester United itu tengah gelisah tidak bisa berpindah klub dimusim panas nanti.


Romelu Lukaku merupakan salah satu pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Singkatnya kontribusi yang ia berikan kepada setan merah membuatnya hanya menjadi surplus di tim MU musim ini.


Romelu Lukaku kini diberitakan akan berpindah ke Italia. Ia disebut tengah menjalani kontak atau tengah dekat dengan tim papan atas Serie A, Inter Milan untuk kepindahannya ke Italia.


Namun ketika dilansir, Romelu Lukaku kini tengah cemas. Pasalnya ia berpotensi cukup besar tidak bisa pindah dimusim panas nanti. Laporan tersebut menyatakan bahwa Lukaku kesulitan pindah dari MU karena pihak Setan merah mematok harga tinggi untuk dirinya.


Manajemen Manchester United tidak ingi mempersulit kepindahan Romelu Lukaku. Namun mereka mematok harga 75 juta Pounds untuk harga transfer sang pemain, dimana mereka tidak ingin rugi setelah membayar uang yang sama kepada Everton ditahun 2016 silam.


Menurut laporan, Romelu Lukaku diberitakan menemui Ed Woodward baru-baru ini. Ia meminta Woodward membantu dirinya untuk pindah ke Inter Milan. Lukaku meminta juru transfer MU menurunkan harga transfernya dimusim panas nanti. Ia takut jika MU akan memberi harga yang tinggi.


Woodward sendiri kini diberitakan hanya ingin menurunkan harga jual Lukaku ke angka 70 juta pounds, sehingga dirinya meminta Lukaku menyampaikan dan memberitahukan hal tersebut ke Inter Milan. 

0 komentar:

Posting Komentar