Powered By Blogger

Kamis, 23 Mei 2019

Nasib Gareth Bale Yang Dibuang Real Madrid

Nasib Gareth Bale Yang Dibuang Real Madrid

Andre Villas-Boas percaya bahwa Gareth Bale tetap merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Meski menjalani musim yang buruk di Real Madrid, Kualitas Bale sebagai individu tida bisa dipandang sebelah mata.


Bale tetap dianggap pemain top bagi Villas-Boas, sebab Villas begitu menganal Bale. Beberapa tahun silam, penampilan Bale begitu bersinar dibawah sentuhan Villas-Boas saat masih di Tottenham Hotspur. 


Penampilan yang cukup apik itu kemudian menarik Real Madrid. Bale sudah membuktikan kemampuan bermainnya di tim Rela Madrid. Dia mencetak beberapa gol penting yang membantu Madrid meraih trofi.


Salah satu gol pembuktian Bale tercipta di final Liga Champions 2017/18, saat Madrid mengalahkan Liverpool. Namun sayangnya, penampilan Bale mulai menurun karena dirinya mengalami cedera. Bale pun dipindahkan ke bangku cadangan.


Villas-Boas tidak mengetahui apa yang akan dilakukan Madrid terhadap Bale. Akan tetapi dia sangatlah yakin Bale tetaplah pemain terbaik. Hanya ada sedikit pemain yang memiliki kualitas sama dengan Bale yang sekarang.


"Saya tidak mengetahui bursa transfer seperti apa yang akan dilakukan Real Madrid. Ada beberpa pemain bagus di luar sana, akan tetap sangat sedikit yang pemain yang memiliki kualitas seperti Bale, " ucap Villas Boas.


"Dia merupakan pemain yang cukup top dan sangat bagus penampilannya dan dirinya juga memiliki kemampuan yang tidak ada di pemain lainnya. Hanya saja Madrid memiliki kemampuan ekonomi yang baik untuk membeli pemain hebat lainnya" lanjutnya.


Sejak hal yang membuat bale cedera, ia lebih sering di cadangkan. Saat itu nasibnya terselamatkan ketika Zidane memutuskan untuk mundur dari Santiago Bernabeu. Kini di era baru Zidane, nasib Bale kemungkinan berakhir buruk.

0 komentar:

Posting Komentar