Powered By Blogger

Senin, 20 Mei 2019

Juventus Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Mendapatkan Pochettino

Juventus Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Mendapatkan Pochettino

Mauricio Pochettino yang merupakan manajer dari tim Tottenham Hotspur ini bisa jadi akan menerima tawaran untuk bergabung dengan tim Juventus pada musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh kerabat dekatnya.


Kesuksesan Mauricio Pochettino bersama Tottenham terbilang impresif. Meski tanpa aktif di bursa transfer, pria yang berasal dari Argentina itu sukses mengantar spurs melaju hingga partai final Liga champions musim ini. 


Mauricio Pochettino sebelumnya sempat dikabarkan dan dikaitkan dengan Manchester United dan Real madrid, belakangan ini nama Mauricio Pochettino juga dikatakan akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri di Juventus.



Kerabat dekat Mauricio Pochettino, Deniele mengatakan prestasi mantan pelatih Southampton itu sudah terbukti. Daniele sangat meyakini Mauricio Pochettino mampu mengantar Tottenham meraih trofi liga Champions dengan mengalahkan Liverpool di final.


"Menurut saya Mauricio Pochettino menggantikan Allegri akan mungkin terjadi, sebab Mauricio Pochettino adalah pelatih yang telah memperlihatkan bahwa dia bisa bekerja dengan baik dan mencapai final bersama Tottenham merupakan bukti nyata", ucap Daniele.


"Jika ia bermain seperti yang ia lakukan, menurut saya inilah tahun yang tepat untuk menjadi juara. Saya bertemu dengan dirinya beberapa tahun yang lalu, dan untuk pertama kalinya saya bertemu dengan orang yang baik dan sangat membantu," tuturnya.


Menurut Daniele, prestasi yang telah dilakukan Mauricio Pochettino bersama Tottenham menjadi salah satu contoh yang nyata bahwa Mauricio Pochettino layak untuk begabung dan menjadi pelatih Juventus.


"Mauricio Pochettino cukup tertarik untuk bergabung dengan Juventus, Namun jujur saya tidak tahu, apakah Juventus dapat meyakininya. Semua keputusan sepenuhnya ada ditangannya, jika Mauricio Pochettino menerima tawaran Juventus , kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka" tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar