Powered By Blogger

Rabu, 15 Mei 2019

Dikembalikan Gonzalo Higuain Ke Juventus Dan Alvaro Morata ke Chelsea

Dikembalikan Gonzalo Higuain Ke Juventus Dan Alvaro Morata ke Chelsea


Chelsea dikabarkan tidak akan mengambil langkah terkait masa depan Gonzalo Higuain. Meskipun mereka berfikir untuk membeli Gonzalo Higuain secara permanen, Chelsea disebut lebih memilih untuk mengembalikan Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain menjalani musim yang cukup rumit pada 2018/19 ini. Awalnya, dia bermain dan bergabung dengan AC MIlan dengan status pinjaman selama dua musim.Namun, Ac Milan tidak puas dengan penampilan pemain asal Argentina tersebut.


Milan kemudian berniat untuk melepas Gonzalo Higuain dan mengembalikannya pada Juventus, Apalagi mereka sudah memiliki Piatek. Namun, Gonzalo Higuain akhirnya ditampung oleh Chelsea. Juventus pun melepas Gonzalo Higuain dengan status pinjaman.

Sejak berada di tim Chelsea, Gonzalo Higuain cukup sering tampil bersama tim utama. Akan tetapi, Penghasilan golnya dinilai belum memuaskan Chelsea. Gonzalo Higuain hanya mencetak lima gol dari 14 laga yang dimainkan di Premier League.


Catatan gol Gonzalo Higuain yang cukup minim menjadi salah satu alasan mengapa Chelsea tidak ingin memberikan kontrak permanen. Gonzalo Higuain belum mampu menjadi solusi dilini serang The Blues.

Alasan kedua terkait dengan masa depan Maurizio Sarri sebagai manajer. Kabranya, saat ini masa depan Sarri juga belum pasti, sebab tidak ada jaminan yang membuktikan manajer berusia 61 tahun itu masih akan melatih Chelsea musim depan.


Seperti yang diketahui, kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea memang tidak lepas dari peran Sarri. Sarri ini merupakan pelatih Gonzalo Higuain saat masih berada di Napoli. Keduanya memiliki hubungan yang cukup baik, terutama terkait tentang sepak bola.

Sementara itu, munculnya kabar dari Spanyol jika Alvaro Morata mantan pemain Chelsea akan dikembalikan oleh Atlettico Madrid. Atlettico Madrid yang berpikiran tidak akan membeli Alvaro Morata secara permanen, namun mereka akan mengembalikan Alvaro Morata ke Chelsea pada musim panas 2019 mendatang.


Alvaro Morata sempat menjadi andalan Chelsea pada paruh pertama musim 2018/19. Namun, dirinya mengalami cedera dan sulit untuk menemukan penampilan terbaik, yang dimana dirinya sulit menembus tim utama Chelsea.

Di Atlettico, Alvaro Morata menjadi pilihan utama di lini serang bersama Antoine Griezmann. Namun, Alvaro Morata penyerang berusia 25 tahun itu dinilai belum bisa tampil sesuai harapan sang pelatih Diego Simeone.

0 komentar:

Posting Komentar