Powered By Blogger

Selasa, 21 Mei 2019

Pogba Yang Berkemungkinan Akan Menjadi Kapten MU

Pogba Yang Berkemungkinan Akan Menjadi Kapten MU

Manchester United terlihat masih belum ingin kehilangan jasa sang pemain, Paul Pogba. Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih tim ingin memberikan jabatan sebagai kapten tim menggantikan Antonio Valencia.


Jabatan kapten sejatinya bukan hal baru untuknya. pada awal tahun 2018/19 dirinya sempat dijadikan wakil kapten oleh pelatih sebelum Gunnar yaitu Jose Mourinho, akan tetapi jabatan tersebut dicabut tak lama setelahnya.


Permasalahan yang terjadi diantara mereka berdua diyakini sebagai alasan mengapa Mourinho mencabut keputusannya itu. Namun kini Mourinho sudah tak lagi menjabat di Manchester United dan kemungkinan besar Pogba akan kembali menjadi kapten tim.


Menurut informasi yang tersebar, Solskjaer berniat memberikan jabatan kapten kepada Pogba untuk menahannya dari kejaran tim lain. Sebagaimana yang diketahui, pemain yang berumur 26 tahun itu cukup sering dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.


Posisi kapten juga akan kosong menyusul kepergian Antonio Valencia diakhir musim ini. Sementara wakil kapten, Ashley Youn, diyakini akan sering duduk dibangku cadangan dikarenakan umurnya yang semakin menua.


Padahal, pemain asal prancis tersebut sering kali menjadi sorotan lantaran penampilannya yang cukup bagus . Sempat bangkit ketika Solskjaer menduduki kursi kepelatihan, namun kembali menurun jelang kompetisi berakhir.


Jika berita tersebut benar adanya,maka pogba bisa dipastikan tidak akan masuk dalam agenda perombakan tim yang direncanakan Solskjaer. Pria asal Norwegia itu pernah memberikan kode seperti ini sebelum melakonin  laga terakhir  di Premier League Kontra Cardiff City.

0 komentar:

Posting Komentar