Powered By Blogger

Kamis, 16 Mei 2019

Ketidak Tertarikan Joao Cancelo Pindah Ke Manchester United

Ketidak Tertarikan Joao Cancelo Pindah Ke Manchester United


Pemain bertahan kanan Juventus, Joao Cancelo yang dikabarkan bahwa akan di pindahkan ke Manchester United itu menjadi sorotan para media dan sampai saat ini kabar tersebut masih terdengar dan tersebar luas. 

Namun Joao Cancelo justru mengatakan bahwa dirinya masih betah dan merasa nyaman bermain di Juventus. Sampai saat ini, Joao Cancelo masih bermain dengan bagus untuk Juventus sejak musim 2018/19.


Pemain asal Portugal tersebut membawa Juventus kembali meraih Scudetto. Dirinya juga tampil secara reguler dengan memainkan 24 laga di serie A. Joao Cancelo kemudian menjadi incaran para klub-klub diluar sana.

Juventus dikatakan tidak keberatan untuk melepas pemian berusia 24 tahun tersebut. Hanya saja mereka meminta harga 52 juta pounds pada para peminat. Menurut Juventus , Joao Cancelo adalah pemain yang cukup baik di tim dan sangat cocok jika diberi dengan harga tinggi.


Juventus tidak akan mempersulit jika memang ada klub yang ingin membeli Joao Cancelo, asalkan sesuai dengan harga yang mereka patok. Meskipun begitu, justru Joao Cancelo mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk pindah.

Joao Cancelo mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk Juventus pada musim depan. Mantan permain Inter Milan itu menepis rumor bahwa dirinya akan dipindahkan ke Manchester United atau klub lain.


"Saya ingin tetap bertahan di Juventus, Saya berharap masa depan saya akan tetap berada diJuventus. Tidak hanya itu, Saya juga ingin memenangkan banyak gelar untuk Juventus,"ucap Joao Cancelo.

Manchester United memang sangat butuh pemain bertahan kanan. Sebab, pasukan Ole Gunnar Solksjaer akan kehilangan satu pemain penting di posisi tersebut. Antonio Valencia akan meninggalkan klub dikarenakan kontraknya yang telah habis. 

Sementara itu, Ashley Young yang selama ini menjadi andalan juga semakin tua. Young yang saat ini berusia 33 tahun dan bulan juli akan berusia 34 tahun. Tentu saja usia seperti itu tidak lagi disebut muda untuk pemain. 

0 komentar:

Posting Komentar