Powered By Blogger

Sabtu, 01 Juni 2019

Kebahagiaan Klopp Mengakhiri Musim dengan Kemenangan Bersama Liverpool

Kebahagiaan Klopp Mengakhiri Musim dengan Kemenangan Bersama Liverpool

Jurgen Klopp yang merupakan Manjer dari tim Liverpool kini tampak bahagia karena bisa mengakhiri kompetisi musim ini dengan kemenangan dan dengan cara yang sangat indah. Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018/19. Di partai puncak, The Reds mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0. ini merupakan trofi Liga Champions perdana miliknya.


Ia sebelumnya pernah berada di final sebanyak dua kali. Yang pertama bersama dengan Borussia Dortmund pada tahun 2013. Namun saat itu mereka dikalahkan oleh Bayern Munchen. Jurgen Klopp kemudian masuk ke final lagi pada musim lalu bermasa tim Liverpool. Namun saat itu The Reds dikalahkan oleh tim Real Madrid dengan mendapatkan skor 3-1.


Trofi ini juga merupakan trofi perdana yang ia dapatkan bersama Liverpool sejak ia memimpin klub Merseyside tersebut pada akhir tahun 2015 lalu. Musim ini Liverpool tampil sangat hebat sehingga membawa mereka meraih kemenangan. 


Kini Liverpool sukses menjadi juara Liga Champions. Kemenangan itu tidak didapatkan dengan mudah karena spurs tampil lebih dominan. Oleh karena itu Klopp merasa sangat senang dengan perolehan tersebut.


"itu adalah musim yang intens dengan hasil akhir terindah yang pernah saya bayangkan. Final adalah tentang hasilnya dan malam ini anak-anak menunjukan ketangguhan yang kami butuhkan" ucap Jurgen Klopp.


Jurgen Klopp mengaku sangat menikmati kemenangan itu meski timnya tidak tampil dengan bagus. Manajer asal Jerman itu menambahkan bahwa ia Juga merasa lega lantaran kini bisa memamerkan mendali juara pada keluarganya.


"Pada akhirnya Alisson harus melakukan beberapa penyelamatan dan tampak tak terkalahkan! Saya tidak ingin menjelaskan mengapa kami menang, saya hanya ingin menikmati bahwa kami memenangkannya," serunya.


"Kami akan merayakan bersama, kami akan memiliki malam yang sensasional. Saya merasa sangat lega, lega bagi keluarga saya. Enam kali terakhir kami terbang berlibur hanya dengan medali perak, rasanya tidak terlalu keren," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar