Powered By Blogger

Kamis, 06 Juni 2019

Arsenal Disarankan Mendatangkan Daniel Sturridge

Arsenal Disarankan Mendatangkan Daniel Sturridge

Saran yang diberikan Clinton Morrison kepada Unai Emery untuk memboyong Daniel Sturridge ke tim mereka dipercayai oleh Marisson bahwa tim asal London Utara tersebut harus mendatangkan salah satu pemain dari tim LIverpool tersebut.


Daniel Sturridge dipastikan akan berstatus free agent dimusim panas ini. Klub yang saat ini ia bela, Liverpool memsatikan untuk tidak memperpanjang masa kontraknya yang akan habis nantinya pada musim panas nanti.


Pemain berusia 29 tahun tersebut sebenarnya sempat menjadi andalandi lini serang The Reds. Namun cedera yang di alami olehnya membuat mantan pemain Chelsea itu hanya mampu membuat atau mencetak 4 gol sepanjang musim lalu.


Namun dimata Morisson, Daniel Sturridge masih belum habis sehingga dirinya bisa menjadi pemain yang bagus untuk Arsenal. "saya percaya bahwa Daniel Sturridge masih cukup baik untuk bermain di Premier League," tutur Marisson.


Dalam analisisnya, Morisson menilai Sturridge masih bisa berkontribusi besar bagi klub-klub EPL, karena ia diyakini memiliki kemampuan yang sangat baik. "Daniel Sturridge memiliki kemampuan teknik yang cukup bagus. Sebelum ia terkena cedera beruntun, bagi saya pribadi ia adalah pemain inggris terbaik di negara ini".


"Dia adalah sosok predator alami. Dia juga memiliki penyelesaian akhir yang alami di Liverpool, namun ia kalah bersaing dengan Mane, Firmino dan Salah yang memiliki etos kerja yang benar-benar luar biasa."


Marisson juag percaya bahwa tim-tim seperti Arsenal bisa mencoba untuk mendatangkan Daniel Sturridge, terutama karena The Gunners memiliki dana belanja yang terbatas sehingga Daniel Sturridge bisa menjadi rekrutan yang ideal.


"Memang benar dia pernah mengalami cedera, namun saya merasa ia bisa memberikan tambahan kualitas yang bagus untuk hampir semua tim EPL. Mungkin ia memang akan kesulitan ketika harus bermain dengan tim yang besar, namun saya yakin dia bisa tampil dengan sempurna," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar