Powered By Blogger

Sabtu, 29 Juni 2019

Neymar Dapatkan Dukungan Saviola Untuk Balik Ke Barcelona

Neymar Dapatkan Dukungan Saviola Untuk Balik Ke Barcelona

OjekBola.Com - Mantan Pemain Barcelona Javier Saviola berbicara tentang kemungkinan kembalinya Neymar ke Camp Nou. Saviola sangat menyetujui apabila Neymar kembali bergabung bersama klub Barcelona serta bermain kembali bersama klub tersebut.


Neymar meninggalkan Brcelona untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2017 lalu. Raksasa Prancis itu mengeluarkan biaya sebesar 222 juta euro hanya untuk mendatangkan sang pemain ke Parc des Princes.


Selama dua tahun bermain di Prancis, Neymar berhasil mempersembahkan gelar Ligue 1 dan sejumlah piala domestik lainnya. Walaupun begitu, Neymar sekarang dikabarkan sudah tidak lagi betah berada di klub.


Neymar belakangan ini sangat sering diberitakan ingin meninggalkan PSG. Barcelona pun kembali intens dihubungkan dengan Neymar. Tim yang bermarkas di Catalunya itu diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Brasil itu.


"Di Barcelona, Neymar bermain dan berjalan sangat baik, tidak hanya di lapangan. Dia sangat senang denga trisula penyerang, dia benar-benar memahami dirinya dengan Leo dan Luis," ucapa Saviola saat dijumpai ditempat.


"Saya tidak tahu masalah yang mungkin ada dengan manajemen, tetapi kami berbicara tentang salah satu pemian terbaik, dan pemain jenis ini harus kembali ke Barcelona untuk menjadikan tim ini di antara yang terbaik. Neymar harus kembali."


Neymar saat ini swdang mengalami priode yang sulit karena cedera dan masalah di luat lapangan yaitu kasus dugaan pemerkosaan. Saviola sangat yakin jikalau Neymar dapat kembali ke permainan terbaiknya di Camp Nou.


"Saya pikir di Barcelona kita akan menonton lagi versi terbaik Neymar. Dia sekarang dihadapan dengan situasi sulit dalam kehidupan pribadinya, dan ini selalu mempengaruhi seseorang. Tetapi jika dia bisa menghadapinya dan fokus pada sepakbola, kembali ke Barca akan bermanfaat untuknya " tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar