Powered By Blogger

Senin, 17 Juni 2019

Romelu Lukaku Diminta Tinggalkan MU

Romelu Lukaku Diminta Tinggalkan MU

Penurunan Drastis Penampilan Romelu Lukaku pada musim ini membuatnya kerap disebut akan meninggalkan Manchester United waktu tersebut. Kabar itu lantas mendapatkan dukungan dari pelaihnya di Timnas Belgia, Roberto Martinez.


Ketajaman Lukaku menurun drastis, dimana dirinya hanya bisa mendapatkan 15 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi. Padahal pada musim ini sebelumnya, ia sanggup mencetak 27 gol dari 51 penampilan.


Hal tersebut membuatnya lebih sering tampil dibangku cadangan, terutama setelah Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di kursi kepelatihan. Pelatih asal Norwegia itu lebih memilih Marcus Rashford ketimbang dirinya.


Dan hasilnya, kabar mengenai kepergiannya dari Old Trafford pun semakin ramai diberitakan. Belum lagi dirinya cukup sering melayangkan pujian kepada sepak bola Italia serta pelatih Inter Milan, Antonio Conte.


"Baguslah Inter pergi ke Inter Bagi saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia," tutur Lukaku usai mencetak dua gol untuk Belgia saat lawan Skotlandia beberapa waktu lalu, dikutip dari Independent.

"Untuk masa depan, saya sudah membuat keputusan bahwa saya tak bisa menyampaikannya ke depan publik untuk menghormati Manchester United, yang di mana saya masih terikat kontrak dengannya," lanjutnya.


Roberto Martinez melihat bahwa Lukaku memang sudah harus meninggalkan Manchester United jika tak ingin performanya stagnan, apalagi menurun. Baginya, kepindahan Lukaku itu akan memberikan keuntungan untuk klub serta sang pemain sendiri

"Cukup jelas bahwa dia harus meninggalkan Manchester United," tutur Martinez kepada HLN. "Itu menguntungkan bagi kedua belah pihak. Sekarang penting bagi Romelu untuk menemukan klub yang tepat," sambungnya.


Inter Milan diyakini punya peluang besar untuk mendaratkan striker berumur 26 tahun tersebut di Giuseppe Meazza musim depan. Namun, kepindahannya mungkin tidak akan melibatkan uang yang sedikit.

Seperti yang diketahui, Lukaku didatangkan dari Everton pada tahun 2017 lalu dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds. Diyakini bahwa mereka tidak akan melepasnya dengan harga yang jauh di bawah itu.

0 komentar:

Posting Komentar