Powered By Blogger

Rabu, 26 Juni 2019

Atletico Madrid Diberikan Tawaran 126 Juta Euro Untuk Memboyong Joao Felix

Atletico Madrid Diberikan Tawaran 126 Juta Euro Untuk Memboyong Joao Felix

OjekBola.Com - Klub raksasa Portugal, Benfica mengabarkan bahwa ada tawaran dengan nilai menterang yang datang dari Atletico Madrid untuk bintang muda mereka yang permainannya cukup apik , yaitu Joao Felix.


Atletico Madrid tengah berupaya membangun ulang klub mereka usai dipastikan kehilangan beberapa pilar utamanya pada musim panas ini, termasuk Antoine Griezmann. Beberapa waktu yang lalu Atletico memang dikabarkan muncul menjadi klub yang paling serius mendekati Joao Felix. Kini hal tersebut memang benar adanya setelah dikonfirmasikan oleh Benfica.


Lewat laman resmi mereka, Benfica mengkonfirmasikan bahwa Atletico telah mengajukan penawaran senilai 126 juta euro untuk memboyong Joao Felix ke Wanda Metropolitano.

Penawaran ini berada di atas nilai klausul rilis yang dimiliki Joao Felix sebesar 120 juta euro. Nama Benfica menyebut penawaran Atletico ini akan dibayar dalam beberapa kali. Karena itu, Benfica masih memiliki hak untuk menerima  atau menolaknya.


Benfica menyatakan bahwa pihaknya tengah melakukan analisis terhadap penawaran ini. Meski demikian , hingga kini belum ada keputusan resmi yang dihasilkan oleh As Aguias.

Joao Felix disebut sebagai salah satu talenta paling bersinar di Eropa pada musim ini. Sejak menjalani debut di tim utama pada Agustus tahun lalu, Joao Felix terus menjadi andalan di lini depan Benfica.


Dari 37 laga yang dilakoni bersama Benfica di semua kompetisi musim ini, Felix berhasil mencetak 19 gol dan delapan assist. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang luar biasa bagi seorang pemuda yang baru berusia 19 tahun.


Performa apik bersama Benfica pun mengantar Joao Felix menembus tim nasional Portugal. Ia menjadi bagian dari skuat Seleccao yang menjuarai ajang UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar