Powered By Blogger

Sabtu, 08 Juni 2019

Kedatangan Eden Hazard Akan Membuat Real Madrid Menjadi Juara

Kedatangan Eden Hazard Akan Membuat Real Madrid Menjadi Juara

Thibaut Courtois yakin Eden Hazard bakal menjadi pembeda di skuad Real Madrid yang baru. Menurutnya, dengan kemampuannya yang sekarang, Hazard lebih dari mampu memimpin Madrid untuk meraih trofi demi trofi.


Berita transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid masih hangat-hangatnya. Hazard pergi dengan cara terbaik. Dia mempersembahkan trofi Liga Europa sebelum angkat kaki ke Santiago Bernabeu.

Courtois merupakan salah satu rekan yang sangat mengenal Hazard. Keduanya telah saling mengenal sejak tim junior timnas Belgia, dan berlanjut ketika keduanya bermain untuk Chelsea.


Musim lalu, Courtois berangkat terlebih dahulu ke Real Madrid, dan Hazard menyusulnya musim ini. Mengenal sifat Hazard, Courtois yakin kapten Belgia itu tidak akan kesulitan beradaptasi di Los Blancos.


"Orang-orang Spanyol sangat terbuka. Jika dia bisa berbicara bahasa Spanyol, itu bakal lebih baik," kata Courtois kepada Marca. Rasanya sangat hebat bahwa kami bisa bermain bersama. Dia teman saya, saya menjalin hubungan baik dengan dia dan keluarganya. Bagi Madrid, (kedatangan Hazard) bakal fantastis. Saya kira dia akan membuat perbedaan dan saya berharap kami bisa meraih banyak gelar musim depan," ucapnya.


Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dengan harga 100 juta euro, yang ternyata plus 30 juta euro lagi pada beberapa variabel bonus. Ada banyak ketentuan, mulai dari jumlah penampilan Hazard sampai kemungkinan meraih Ballon d'Or.


Jumat 7/6 kemarin waktu setempat, kedatangan Hazard diumumkan secara langsung oleh Real Madrid . Dia diikat dengan kontrak lima tahun, atau sampai usainya menginjak 32 tahun nanti.

Awalnya, Chelsea memasang harga 130 juta euro, tetapi Madrid tak mau menawarkan lebih dari 100 juta euro untuk Hazard. Biarpun demikian, Eden Hazard telah mengutarakan isi hatinya pada Chelsea. Dan kondisi itu sedikit memaksa Chelsea untuk mencari jalan tengah dalam negosiasi dengan Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar