Powered By Blogger

Sabtu, 22 Juni 2019

Rivaldo Meminta Perubahan Dari Coutinho

Rivaldo Meminta Perubahan Dari Coutinho

Mantan pemain Barcelona Rivaldo meminta Philippe Coutinho berubah agar kariernya berkembang di Camp Nou. Coutinho harus membuktikan bahwa dirinya masih layak membela Barca.


Coutinho tampil buruk musim lalu di Barcelona. Ia cuma mencatatkan 11 gol dan lima assist dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini tak sebanding dengan harga mahalnya yang mencapai 105 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.


Situasi tersebut membuat masa depan Coutinho di Camp Nou dispekulasikan. Barcelona siap melepas sang pemain jika ada tawaran yang pas. Beberapa klub pun terus memantau situasi sang playmaker.


Rivaldo ingin Coutinho bekerja lebih keras dan membuktikan dirinya layak membela Barcelona. Jika tidak, karier pemain 27 tahun itu di Camp Nou akan tamat.


“Coutinho pemain yang bagus tapi dia harus menunjukkan sepak bola, sama seperti yang dia lakukan di Liverpool. Dia perlu menunjukkan bahwa dia bersedia berubah," kata legenda Barcelona itu kepada bwin.


Rivaldo yakin, jika penampilan Coutinho membaik, maka posisi sang pemain tidak akan tergantikan. "Jika Coutinho tidak percaya bisa menemukan kembali bentuk permainan yang dia perlihatkan untuk Liverpool, Dia harus berbicara dengan pemimpin dan mencari untuk menemukan kesepkatan dengan tim yang kuat di Inggris," ucap Rivaldo.

0 komentar:

Posting Komentar