Powered By Blogger

Rabu, 05 Juni 2019

Tak Perduli Pelatihnya Musim Depan, Giroud Bahagia Bertahan Di Chelsea

Tak Perduli Pelatihnya Musim Depan, Giroud Bahagia Bertahan Di Chelsea

Olivier Giroud mengatakan akan kebahagiaan dirinya tetap bertahan di Chelsea dan Olivier Giroud tidak begitu memperdulikan siapa pelatih mereka musim depan. Olivier Giroud direkrut oleh Chelsea pada Januari 2018 lalu. Saat itu dirinya dikontrak dengan waktu yang cukup pendek 18 bulan saja.


Selama di Stamford Bridge, pemain asal Prancis ini lebih sering menjadi pemain pengganti saja di dalam klub mereka. Namun demikian, hal tersebut tidak menghalanginya untuk memperpanjang masa baktinya di klub asal London tersebut. 


Ia menerima kontrak baru pada Mei 2019 kemarin. Dengan demikian, ia dipastikan akan terus menjadi bagian dari Tim Chelsea di sepanjang musim 2019/2020. Sementara itu jika masa depannya sudah jelas, masa depan Maurizio Sarri sebaliknya. 


Menurut kabar yang tersebar, Manajer asal Italia itu digosipkan akan kembali ke Italia musim depan. Kabarnya ia disebut akan melatih Juventus. Para pemain JUventus pun bersedia atau menerima pemilihan mantan pelatih Napoli tersebut.


Meski masa depan Sarri masih belum jelas dan belum memiliki kepastian, namun Giroud tidak ambil pusing. Olivier Giroud mengatakan bahagia di Chelsea, meski musim depan belum jelas siapa yang akan jadi pelatih serta pemimpin klub tersebut.



"Kami akan memulai kembali untuk tahun depan dengan beberapa perubahan. Saya senang dan saya tidak sabar untuk kembali .Saya memenangkan gelar tahun ini. Merupakan kebanggaan besar untuk melanjutkan di klub yang memenangkan gelar dan diharapkan akan bersaing untuk memperebutkan trofi Premier League," Ucapnya.


Maurizio Sarri sebelumnya menjadikan Olivier Giroud pilihan kedua, ia lebih memilih untuk menggunakan jasa Ganzalo Higuain. Hal tersebut sempat membuat Olivier Giroud kesal. Ia pun menanyakan langsung alasan sang manajer lebih memilih Higuain Dari pada dirinya.


Maurizio Sarri menjawab hal tersebut berkaitan dengan kondisi fisiknya Olivier Giroud. Menurutnya tubuhnya perlu masa Recovery yang lebih lama dibandingakan dengan pelatih lainnya, karena tekanan dari bobot tubuhnya sendiri.


"Olivier Giroud merupakan pemain yang sangat berguna dan ia juga bermain dengan sangat baik. Namun begitu tubuhnya butuh waktu lebih lama untuk pulih dari pada pemain lainnya, sebab saat ini bobot tubuh Olivier Giroud sekitar 90 kg sehingga ia butuh istirahat lebih. itulah alasan saya ", tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar