Powered By Blogger

Minggu, 09 Juni 2019

Manchester United Telah Siapkan Pemain Pengganti Paul Pogba

Manchester United Telah Siapkan Pemain Pengganti Paul Pogba

Manchester United disebut telah menyiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan kepergian Paul Pogba dari tim. Apabila pemain asal Prancis tersebut sungguh pergi di bursa transfer musim panas ini, Ed Woodward sudah memiliki daftar calon pengganti yang tidak kalah hebatnya.


Paul Pogba terus dihubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Zinedine Zidane memandang Paul Pogba sebagai target utama yang harus dibungkus Real Madrid untuk memperkuat tim.


Machester United bersikeras untuk tidak menjual Paul Pogba kepada tim lainnya. Bagaimana pun Paul Pogba adalah pemain terbaik mereka yang sebenarnya sering menjadi korban kritik keras para fans Setan Merah. Paul Pogba tetap saja berusaha mencetak gol dan assist dalam permainan.


Seperti yang diberitakan, Manchester United memasang harga jual sebesar 130 juta pounds untuk Paul Pogba. Harga yang dipasarkan untuk Paul Pogba itu dilakukan untuk mendorong pergi klub-klub yang mungkin meminatinya, seperti Real Madrid dan mungkin PSG.


Walaupun demikian, MU dikatakan mulai mencemaskan pergerakan LOs Blancos. Mereka mengetahui bahwa madrid merupakan klub yang tidak segan menghabiskan uang untuk mendatangkan pemain-pemain top. Real Madrid bisa saja memenuhi tuntutan hraga MU.


Kondisi itu mendorong MU untuk mencari opsi lain apabila Paul Pogba sungguh pergi dari tim. Ada beberapa nama yang masuk daftar pemain pengganti Paul Pogba, dua diantaranya adalah Christian Eriken dari Tottenham Hotspur , dan Youri Tielemans milik AS Monaco yang dipinjamkan ke Leicester City.


Tak hanya itu, kabarnya Pogba bakal diberi ban kapten untuk membuatnya mau bertahan di Old Trafford. Ed Woodward sedang bekerja merayu Pogba untuk bertahan di klub, dengan memberinya penawaran kontrak baru yang lebih besar.

Eriksen berada dalam daftar target MU. Kontraknya hanya tersisa satu tahun bersama Tottenham Hotspur, dia juga dihubungkan dengan Real Madrid sebagai Plan B dari rencana transfer Pogba.


Pada sesi interviu dengan majalah Denmark beberapa waktu lalu, Eriksen mengaku ingin menjajal sesuatu yang baru. Setelah enam tahun membela Tottenham, dia ingin mencoba tantangan baru. Komentarnya ini diartikan bahwa dia ingin pergi.

Kemudian, soal Tielemans, namanya diusulkan sendiri oleh Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer disebut terkesan dengan penampilan Tielemans di Leicester City pada paruh kedua musim 2018/19 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar