Powered By Blogger

Sabtu, 15 Juni 2019

Arsenal Menawarkan Mesut Ozil ke Bursa Transfer

Arsenal Menawarkan Mesut Ozil ke Bursa Transfer

Salah satu klub Premier League, Arsenal kelihatannya akan mengakhiri kerjasama mereka dengan Mesut Ozil dimusim panas ini. The Gunners diberitakan sudah menawarkan sang playmaker ke klub lain dibursa transfer musim panas ini.


Mesut Ozil yang didatangkan dari Real madrid pada tahun 2013 silam bisa dikatakan sudah menjadi salah satu pemain kunci Arsenal. Ia menjadi pemain yang tidak tergantikan di klub the Gunners pada era Arsene Wenger.


Namun ketika Unai Emery naik tahta sebagai pelatih Arsenal, Ozil mulai tersisikan dari klub Arsenal. Emery menilai sang playmaker tidak memiliki etos kerja yang baik sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.


Menurut laporan yang dilansir, Arsenal diberitakan telah mempersiapkan diri untuk berpisah dengan Ozil. Mereka disebut sudah menawarkan sang pemain kepada beberapa klub elit Eropa dimusim panas ini.


Arsenal disebut terpaksa mengambil langkah ini setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. kegagalan ini berdampak pada dana transfer yang mereka dapatkan di musim panas ini.


Manajemen Arsenal diberitakan hanya memberi Emery dana 45 juta pounds untuk belanja. Sementara Emery membutuhkan banyak uang untuk membenahi klub Arsenal, sehingga ia harus mencari cara untuk menambah dana transfernya.


Ia menilai Ozil bisa menghasilkan cukup banyak uang di musim panas ini. Untuk itu Emery mulai menawarkan sang pemain ke beberapa klub papan atas Eropa, dengan harapan mereka bisa mendapatkan bayaran sekitar 50 juta pounds untuk mantan pemain Timnas Jerman tersebut.


Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini Arsenal tengah bernegosiasi dengan serius dengan salah satu klub papan atas Turki yang namanya dirahasiakan. Klub Turki itu diberitakan benar-benar berminat menggunakan jasa Ozil musim depan.


Namun mereka hanya mau membayar sekitar 30 juta pounds saja untuk pemain 30 tahun tersebut. Arsenal sendiri masih berupaya untuk menego tawaran klub Turki ini, agar mereka bisa mendapatkan uang lebih banyak untuk penjualan sang playmaker.

0 komentar:

Posting Komentar