Powered By Blogger

Senin, 24 Juni 2019

Juan Mata Rela Dipotong Gajinya Demi Bertahan Di MU

Juan Mata Rela Dipotong Gajinya Demi Bertahan Di MU

Sebuah berita terungkap terkait perpanjang kontrak Juan Mata di Manchester United. Sang playmaker bersedia gajinya dikurangi demi tetap berada di klub Setan Meran dan mengabdi lebih lama.


Juan Mata telah lima tahun bermain dan bergabung dengan Manchester United, serta kontraknya akan habis dimusim ini. Ia sempat sempat dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa begitu kontraknya habis.


Namun United bergerak cepat untuk mempertahankan sang playmaker. Mereka berhasil mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang playmaker hingga tahun 2021 mendatang, dengan opsi perpanjangan hingga tahun 2022.


Namun dilansir The Sun, Juan Mata membuat pengorbanan untuk bertahan di United. Ia bersedia untuk memotong gajinya dengan jumlah yang cukup besar untuk bertahan di Manchester United.


Sebelumnya, Mata merupakan salah satu pemain dengan gaji yang cukup tinggi di United. Gajinya diperkirakan berada di kisaran angka 140 ribu pounds per pekan selama lima tahun terakhir berada di Klub.


Namun untuk bertahan di United, Mata bersedia menerima potongan gaji yang besar. Ia mendapatkan potongan sekitar 45 ribu pounds per pekan, sehingga gajinya saat ini berada di kisaran angka 95 ribu pounds per pekan.


Walaupun mendapatkan potongan gaji yang cukup besar, Juan Mata dikabarkan sama sekali tidak keberatan dengan potongan gajinya tersebut. Ia malah lebih senang dapat bertahan dan tetap berada di klub Setan Merah.


Dalam sebuah wawancara, Juan Mata mengatakan bahwa Old Trafford sudah menjadi rumah baginya. Untuk itulah bertahan tiga tahun lagi di Manchester United merupakan sebuah kehormatan yang besar baginya.

0 komentar:

Posting Komentar