Powered By Blogger

Jumat, 21 Juni 2019

Persyaratan Tottenham Lepas Eriksen ke Real Madrid

Persyaratan Tottenham Lepas Eriksen ke Real Madrid


Klub Premier League, Tottenham Hotspur dikatakan bersedia melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Namun, ada satu persyaratan mutlak yang harus dipenuhi oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut.


Real Madrid sedang melakukan perombakan besar untuk klubnya di musim depan 2019/20 yang akan datang nantinya. Lima pemain telah resmi bergabung dengan Madrid. Eriksen pun dikatakan telah masuk dalam salah satu daftar belanja Los Blancos.


Diawal bulan Juni ini, pemain asal Denmark tersebut memberikan harapan pada Real Madrid. Christian Eriksen mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka dengan kemungkinannya pindah dari Tottenham untuk mendapatkan tantangan baru.


Selain itu, kontrak yang dimiliki Christian Eriksen dengan pihak Tottenham juga akan berakhir habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Jadi, peluang mantan pemain Ajax tersebut untuk pindah sangat terbuka.

Real Madrid pernah membuat penawaran awal kepada pihak Tottenham untuk bisa membeli Christian Eriksen. Real Madrid menawarkan uang tunai 45 juta euro ditambah dengan sang pemain Dani Ceballos.


Akan tetapi, pihak Tottenham menolak akan tawaran tersebut. The Lily White baru akan membuka pintu negosiasi jika syarat yang mereka ajukan dipenuhi Real Madrid.

Tottenham tidak keberatan untuk melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Hanya saja, klub asal London Utara tersebut meminta pihak Real Madird memasukan Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan transfer.


Marco Asensio tidak bermain optimal pada musim 2018/19 lalu. Dirinya hanya mampu mencetak satu gol saja di La Liga. Pencapaian tersebut turun drastis dibanding musim sebelumnya, ketika mampu mencetak enal gol dalam satu musim.


Real Madrid sejatinya memasukkan nama Marco Asensio dalam daftar pemain yang akan dilepas. Namun, mereka masih ragu untuk menjual pemain berusia 23 tahun. Sebab, dia bisa menjadi opsi penting ketika Eden Hazard tidak bisa bermain musim depan.

Marco Asensio juga memiliki kontrak jangka panjang dengan pihak Real Madrid. Melepas mantan pemain Real Mallorca bisa sangat beresiko bagi pihak Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar