Powered By Blogger

Minggu, 16 Juni 2019

Besarnya Gaji Alexis Bisa Membuat MU Kehilangan De Gea Dan Rashford

Besarnya Gaji Alexis Bisa Membuat MU Kehilangan De Gea Dan Rashford

Manchester United dinilai telah menciptakan masalah mereka sendiri soal menentukan besarnya gaji sejumlah pemain. Karena ada beberapa pemain dengan gaji besar yang kurang berkontribusi, mereka yang tampil habis-habisan jadi menuntutn besaran gaji yang sama.


Saat ini, selain memburu pemain baru, MU sedang berusaha mempertahankan beberapa pemian top mereka. Ed Woodward sudah pernah berkata bahwa dirinya berharap dapat mempertahankan David de Gea dan Marcus Rahsford dalam kontrak baru sebelum akhir musim 2018/19 kemarin.


Namun, entah mengapa kesepakatan tersebut tidaklah terwujudkan. De Gea justru dikabarkan mulai mendekati ke PSG, sementara Rashford dihubungkan dengan Barcelona. Intinya, Pembicaraan kontrak tersebut terhenti karena suatu hal.


Mantan pemain MU, Bryan Robson merasa cukup memahami alasan di balik macetnya negosiasi kontrak baru tersebut. Dia yakin Alexis Sanchez dengan gaji besarnya membuat pemain-pemain lain iri dan menuntut besaran gaji yang setidaknya tidak terlalu jauh.


"Semua orang tahu klub gaji yang sekarang diminta oleh pemain-pemain top. Dan, dapat dimengerti, MU telah menciptakan masalah mereka sendiri dalam hal membayar gaji para pemain," ucap Robson.

"Mereka mencoba melakukan yang terbaik dengan para pemain dan membuat klub semenarik mungkin untuk mendekati kandidat pemain baru. Anda harus mengahargai ambisi mereka tetapi itu berarti pemain pemain lainnya akan berharap gaji yang sama besarnya sebab mereka merupakan bagian dari struktur," sambungnya.


Walaupun demikian, Robson berharap MU mau melakukan segalanya untuk mempertahankan Rashford. Tentu tidak dengan memberikan tawaran gaji yang terlalu besar , melainkan mencoba menemukan jalan tengah bagi kedua pihak.

"Pada akhirnya, Rashford harus diperhatikan. Dan pada saat yang sama mereka tidak boleh melihat sekan-akan rela kehilangan dia, mesripun saya tidak percaya dia benar-benar ingin pergi," sambung Robson.

Ole Gunnars Solskjaer juga dapat berperan dalam negosiasi Marcus Rashford ini. Dirinya dapat menjanjikan satu tempat di klub inti Manchester United untuk sang pemain. 

0 komentar:

Posting Komentar