Powered By Blogger

Kamis, 13 Juni 2019

Barcelona Beri Diskon Ke MU Untuk Transfer Jasper Cillessen

Barcelona Beri Diskon Ke MU Untuk Transfer Jasper Cillessen

Barcelona diberitakan mulai tertarik dengan harga transfer penjaga gawang Jasper Cillessen. Seiring dengan munculnya minat dari Manchester United, Barcelona sudah siap memberikan diskon pada mahar Jasper Cillessen.


Jasper Cillessen bergabung dengan Barcelona pada tahun 2016 lalu. Sejak musim perdananya, penjaga gawang asal Belanda ini selalu menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Barcelona. 

Di pentas La Liga atau Liga Champions, Jasper Cillessen hanya menjadi opsi setelah Marc-Andre ter Stegen tidak bisa bermain. Jasper Cillessen lebih sering jadi pilihan utama saat bermain di pentas Copa del Rey.


Kondisi tersebut membuat Jasper Cillessen tidak lagi betah berada di Camp Nou. Dirinya sangat ingin oindah ke klub lainnya, meskipun dirinya masih memiliki kontrak hingga 30 juni 2021 bersama dengan Barcelona dan keputusan Jasper Cillessen untuk pindah sudah bulat.


Hanya saja, beberapa klub yang ingin meminangnya mundur. Sebab, ketentuan pelepasan dalam kontraknya bernilai 60 juta euro. Harga tersebut bisa dibilang mahal dan termaksud harga yang sulit untuk dipenuhi klub lain.


Namun, seperti dikutip dari AS, Barcelona akhirnya siap melepas Jasper Cillessen dengan harga lebih murah. Barcelona akan memberikan diskon besar. Penjaga gawang berusia 30 tahun akan dilepas dengan harga 20 juta euro saja.


Melemahkan sikap Barcelona terkait harga Cillessen tentu saja menjadi kabar baik untuk Manchester United. Pasalnya, raksasa Premier League tersebut memang sangat tertarik untuk bisa membeli Cillessen pada musim panas 2019 ini.


United membutuhkan jasa Cillessen sebagai antisipasi kepindahan David de Gea ke PSG. Sebab, sampai sejauh ini belum ada kepastian dari David de Gea terkait masa depannya. Dia belum menerima tawaran kontrak baru yang telah disodorkan oleh klub.


Sementara itu, kontrak David de Gea hanya menyisakan durasi selama 12 bulan saja. Artinya, penjaga gawang asal Spanyol bisa pindah dengan status bebas transfer pada akhir 2019/20 mendatang.


Selain United, Cillessen juga telah menarik minat sejumlah klub Eropa lain. Dua klub asal Portugal, Benfica dan Sporting Lisbon, disebut sudah menghubungi Cillessen untuk bertanya soal ketersediannya pindah klub pada musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar