Powered By Blogger

Minggu, 02 Juni 2019

Pemain Kieran Trippier Masuk Dalam Daftar Beli MU

Pemain Kieran Trippier Masuk Dalam Daftar Beli MU

Manchester United sepertinya masih menginginkan salah satu pemain Tottenham Hotspur, Kieran Tripier. Diberitakan Manchester United akan mencoba mengajukan penawaran untuk mendapatkan sang pemain yang mereka incar saat ini.


Manchester United saat ini sedang kekurangan seorang pemain yang diposisikan ke pertahanan kanan dalam tim mereka. Mereka baru saja ditinggalkan oleh salah satu pemain bertahan kanan mereka, Antonio Valencia.


Salah satu nama yang sedang mereka incar untuk dibeli yakni Kieran Tripier. Pemain bertahan Tottenham Hotspur itu sempat digosipkan akan merapat ke MU tahun lalu, Namun kesepakatan transfer antara kedua tim tidak terjadi.


Menurut berita yang tersebar, Manchester United masih penasaran terhadap pemain bertahan Timnas Inggris tersebut. Untuk itu mereka akan mencoba menawar san pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Spurs menyadari bahwa manajemen Manchester United sangat tertarik untuk membeli Trippier. Untuk itu mereka siap untuk bernegosiasi dengan manajemen Setan Merah untuk sang pemain.


Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy diberitakan ingin memetik keuntungan besar dari penjual Trippier. Untuk itu ia memasang harga sekitar 30 juta pounds untuk pemian bertahan berusia 28 tahun tersebut.

Pihak Manchester United dikabarkan keberatan dengan harga yang mereka tetapkan untuk sang pemain tersebut. Untuk itu mereka masih berpikir dua kali untuk membayar mahal sang bek di musim panas nanti.


Selain Trippier, manajemen Manchester United juga diberitakan melirik opsi lain untuk sisi kanan pertahanan mereka. Salah satunya yang menjadi incaran mereka adalah pemain bertahan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.


Wan-Bissaka sendiri diberitakan memiliki harga jual yang jauh lebih mahal daripada harga jual Trippier. The Eagles memberikan harga jual sang pemain bertahan dengan harga 45 juta pounds.

Namun Solskjaer dikabarkan lebih tertarik memilih atau merekrut Wan-Bissaka karena usianya yang masih muda, sehingga ia bisa menjadi investasi jangka panjang yang bagus untuk timnya di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar