Powered By Blogger

Kamis, 20 Juni 2019

Barcelona kesulitan Akan Harga Neymar Yang Mahal

Barcelona kesulitan Akan Harga Neymar Yang Mahal

Rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar bisa jadi sulit terwujud. Sebab, Barcelona harus mengeluarkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit untuk membeli dan mengganti pemain PSG tersebut.

Neymar sedang mengalami masalah di PSG. Kehadiran dan penampilanya sudah tak lagi menjadi Prioritas bagi klub. Jajaran pemilik PSG mulai tidak suka dengan sikap Neymar di luar lapangan yang banyak tingkah.


PSG telah mencatat nama Neymar dalam daftar jual. Sementara itu, Neymar juga telah memantapkan atau meyakinkan hatinya untuk tidak lagi bermain bersama klub PSG musim depan.

Menurut kabarnya, terdapat dua klub yang berniat untuk meminang Neymar setelah prahara yang terjadi dengan PSG. Dua klub tersebut yakni Barcelona dan Real Madrid yang kini tengah mengincarnya.


Kondisi saat ini , Barcelona dinilai mempunyai peluang lebih besar untuk mendapatkan jasa pemain yang berusia 27 tahun tersebut. Terlebih lagi, ruang ganti Barcelona juga meminta klub untuk memulangkan Neymar.

Hanya saja, peluang barcelona untuk mendapatkan Neymar tidak begitu mudah. Sebab, pemian yang berasal dari Brazil tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Begitu juga dengan gaji yang harus ditanggung nantinya.


Meskipun bersedia menjual Neymar, PSG tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. Juara Ligue 1 tersebut  tidak ingin rugi. Mereka meminta harga yang sangat mahal. PSG ingin dana 300 juta euro untuk penjualan mantan pemain Santos tersebut.


Le10Sport mengatakan bahwa harga mahal tersebut bisa menyulitkan Barcelona. Sebagai catatan, pada tahun 2017 lalu, PSG membayar 222 juta euro untuk bisa membeli Neymar dari Barcelona.

Selain harus membayar 300 juta euro, Barcelona juga bakal mengeluarkan dana yang sedikit untuk menggaji Neymar. Sebab, dirinya menerima gaji yang fantastis dari PSG. Neymar mendapatkan gaji 550 ribu euro, belum termasuk bonus dan klausul lainnya.


Dengan beban finansial yang begitu besar, akan sangat sulit bagi Barcelona untuk membeli Neymar. Apalagi faktor besarnya gaji Neymar gaji Neymar berpotensi untuk membuat ruang ganti 'memanas'. Para pemain akan meminta naik gaji, seperti Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar