Powered By Blogger

Kamis, 27 Juni 2019

Keterpaksaan Dani Ceballos Tinggalkan Rela Madrid

Keterpaksaan Dani Ceballos Tinggalkan Rela Madrid

OjekBola.Com - Pemain Real Madrid yang bernama Dani Ceballos mengakui bahwa dirinya mungkin harus hengkang atau tinggalkan Real Madrid pada musim panas ini guna mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. 


Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid, Dani Ceballos mulai kehilangan tempat di skuat utama. Situasi inilah yang membuat pemain 22 tahun tersebut merasa sedih.

Dani Ceballos kemungkinan besar tidak akan berada dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan. Dani Ceballos pun menyebut pindah klub bisa menjadi solusi tepat meski dirinya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.


"Saya tidak mau mereka menjual saya. Namun saya ingin menikmati permainan saya dan merasa dianggap penting, dimana pun itu. Saya memiliki sedikit pengalaman dan saya percaya bahwa musim depan akan menjadi musim terbaik saya," ucapnya.


Real Madrid kabarnya berniat menjadikan Dani Ceballos sebagai alat tukar untuk mendapatkan Christian Eriksen. Selain merelakan Dani Ceballos, Madrid diberitakan juga siap menawarkan uang tunai sebesar 45 juta pounds agar Tottenham bersedia melepas Eriksen. 


Sejauh ini tiga klub disebut menjadi peminat Dani Ceballos yang paling serius. Selain Tottenham, dua klub lainnya adalah Arsenal dan AC Milan. Arsenal kabarnya ingin merekrut Dani Ceballos dengan status pinjam. Klub London itu diklaim bakal bersedia membayar biaya pinjam Dani Ceballos.


Milan pun diyakini berniat merekrut Dani Ceballos dengan status pinjam selama dua musim. Mereka disebut akan menggajinya sebesar empat juta euro per musim. Selain itu Milan juga akan menyertakan Klausul opsi pembelian permanen.

0 komentar:

Posting Komentar