Powered By Blogger

Kamis, 04 Juli 2019

Alasan Barcelona Ingin Neymar Kembali

Alasan Barcelona Ingin Neymar Kembali

OjekBola.Com - Barcelona dikatakan akan melakukan segala cara agar dapat mewujudkan kepulangan Neymar. PSG memasang harga yang begitu tinggi, tetapi Barcelona percaya bisa merayu juara Prancis itu dengan menawarkan beberapa pemain terbaik mereka.


Gagasan kepulangan Neymar ini terus menguat dalam beberapa pekan terakhir. Menurut informasi yang tersebar, Neymar cukup menyesal keputusannya meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu. Dia merasa karirnya berjalan ditempat bersama PSG.


Barcelona pun memandang Neymar sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat tim. Barcelona terus menerus dikecam fans karena gagal meraih trofi Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, dan Neymar diyakini bisa jadi pembeda di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.


Masalahnya, memulangkan Neymar tidak mudah. Dua tahun lalu, Barca melepas Neymar ke PSG untuk 222 juta euro. Kini, PSG jelas tidak mau rugi dan bakal memasang harga yang jauh lebih tinggi jika Barca tertarik.


Kabarnya, PSG mematok harga Neymar sebesar 300 juta euro. Barca klub kaya, tetapi jelas tidak akan ceroboh mengeluarkan uang sedemikian besar untuk satu pemain saja. Barca bakal mencari cara lain.


Di sinilah pemain-pemain Barca berperan. Kabarnya, pihak klub sudah menentukan pemain-pemain yang bisa disodorkan pada PSG untuk menurunkan harga jual Neymar. Ada nama Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan beberapa pemain lain.


Jika benar, Barca berarti sudah siap melakukan segalanya untuk memulangkan Neymar - meskipun langkah itu tidak masuk akal. Mengapa Barca mau repot-repot menyiapkan segalanya untuk memulangkan Neymar?


Menurut laporan tersebut, Barcelona didorong dua alasan kuat untuk memulangkan Neymar. Pertama, pemain-pemain Barcelona yang tergabung dalam ruang ganti sudah sepakat meminta klub memulangkan Neymar. Lionel Messi dkk, ingin melupakan tingkah buruk Neymar demi perkembangan tim.


Dua tahun lalu, Neymar membikin skuad Barca patah hati ketika memutuskan hengkang ke PSG. Kini, pemain-pemain Barca sudah melupakan sakit hati itu dan siap menyambut kedatangan Neymar.

Kedua, pihak klub juga menginginkan Neymar. Alasannya sederhana, mereka percaya Neymar bisa memberikan sentuhan berbeda pada lini serang Barcelona. Trio Messi-Suarez-Neymar (MSN) merupakan salah satu trisula penyerang terbaik yang pernah ada, sebab itu kembalinya Neymar bisa jadi menghidupkan kekuatan serang Barca.

0 komentar:

Posting Komentar