Powered By Blogger

Sabtu, 13 Juli 2019

Merugi, Arsenal Diminta Melepas Mesut Ozil

Merugi, Arsenal Diminta Melepas Mesut Ozil

OjekBola.Com - Arsenal diyakini harus melepas Mesut Ozil pada bursa trasfer musim panas ini meski itu berarti harus membayar sebagian gaji Ozil. Ozil pemain top, tetapi kepergiannya mungkin jadi yang terbaik untuk Arsenal.


Penampilan Ozil semakin merosot dalam penampilan terakhirnya. Sejak The Gunnars ditangani Unai Emery, ada banyak perubahan dalam tim. Ozil termasuk salah satu pemain yang tersingkirkan.

Walaupun begitu, Ozil masih terikat kontrak dua tahun dengan gaji sebesar 350 poundsterling per pekannya. Arsenal jelas tidak dapat mempertahankan pemain dengan gaji yang cukup besar itu hanya untuk duduk di bangku cadangan.


Kabar tersebut Fenerbahce disebut mulai mengamati situasi Ozil. Sayangnya, gaji besar Ozil menjadi masalah. Arsenal harus mengambil langkah. "Mendengar adanya rumor tentang Ozil, yang terjadi di sekitarnya. Kita tidak terdengar hal tersebut," ucap Paul Mariner.


"Namun menurut saya, pemain ini sudah tidak layak dipertahankan. Jika memainkan sepak bola yang dia tunjukkan untuk timnas Jerman di Piala Dunia, dan bermain untuk Arsenal [pada masa-masa awal], dia luar biasa."


"Sayangnya, saat ini dia hanyalah bayangan dari kehebatan itu. Dia mencetak beberapa gol, mungkin beberapa assists, hanya itu," lanjutnya.

Sebab itu, Mariner meminta Arsenal rela berkorban pada situasi Ozil ini. Dia yakin The Gunners harus patungan gaji dengan klub pembeli Arsenal. Dengan itu, Arsenal bisa menyelesaikan masalahnya meski harus berkorban.


"Untuk jumlah uang yang Arsenal bayarkan untuk dia, itu menyakitkan. Jadi saya kira klub harus membayar sebagian gajinya dan melepas dia," sambung Mariner.

"Jadi, saya akan berkata 'sayonara'," tutup dia.Biarpun demikian, Mesut Ozil sudah menegaskan hasratnya bertahan dan bersaing merebut tempat di skuad inti Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar