Powered By Blogger

Rabu, 03 Juli 2019

MU Sudah Tentukan 2 Calon Pengganti Lukaku

MU Sudah Tentukan 2 Calon Pengganti Lukaku

OjekBola.Com - Manchester United tampaknya tidak terlalu cemas manghadapi kemungkinan kepergian Romelu Lukaku. Kabarnya , Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah menentukan dua calon pengganti apabila Lukaku sungguh angkat kaki dari Old Trafford.


Karier Romelu Lukaku Manchester United belum benar-benar stabil. Sejak didatangkan dari Everton untuk 75 juta pounds pada musim panas 2017 silam, Lukaku sudah mencetak 42 gol dalam 96 penampilan di semua kompetisi.


Masa depan Lukaku mulai dibicarakan sejak berakhirnya musim 2018/19 lalu. Dia hanya mencetak 12 gol di Premier League musim lalu, dan kehilangan tempat di Klub inti karena Solskjaer lebih senang memilih Marcus Rashrofd.


Artinya, jika tetap bertahan di Old Trafford, nasib Romelu lukaku mungkin tidak jauh berbeda dari musim lalu. Dia tetap akan menghangatkan bangku cadangan sambil melihat aksi Rashford di lapangan.


Kemungkinan itu jelas tidak menyenangkan untuk Lukaku. Evening Standart mengklaim Lukaku sudah memantapkan hati pergi dari Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan. Di sana, Dia akan bermain dibawah bimbingan Antonio Conte yang sudah lama mengagumi kemampuannya.


Sayangnya, harga jual Lukaku sebesar 80 juta poundsterling menjadi masalah baru dalam laga transfer ini. Inter Milan tidak memiliki dana sebesar itu untuk memboyong pemain itu, dan hanya bisa menawarkan satu pemain untuk mengurangi harga jual tersebut.


Laporan tersebut mengklaim Solskjaer sebenarnya tidak terlalu memusingkan situasi Lukaku. Dia siap menerima jika Lukaku bertahan, dan sudah menentukan dua calon pengganti apabila Lukaku jadi pergi.


Dua pemain yang diincar Solskjaer sebagai pengganti yang tepat untuk Lukaku adalah Moussa Dembele dan Nicolas Pepe. Keduanya merupakan bakat milik Ligue 1, Dembele bermain untuk Lyon dan Pepe bermain untuk Lille.


Dembele masih 22 tahun, bakatnya Luar biasa. Usia muda itu juga membuat Solskjaer bisa lebih bebas menaruh Dembele dibangku cadangan dengan alasan menunggu perkembangan yang tepat.

Prihal Pepe, pemain yang juga diburu Liverpool ini sebenarnya bukan stiker murni, tetapi dia pemain murni, tetapi dia pemain yang tepat untuk MU karena bisa bermain dibeberapa posisi. Solskjaer memerlukan pemain dengan tipe seperti itu apabila MU dilanda badai cedera.

0 komentar:

Posting Komentar