Powered By Blogger

Jumat, 05 Juli 2019

Toni Kroos Merasa Tak Sanggup Tetanggaan Bersama Cristiano Ronaldo

Toni Kroos Merasa Tak Sanggup Tetanggaan Bersama Cristiano Ronaldo

OjekBola.Com - Ternyata, tinggal dalam lingkungan yang sama dengan Cristiano Ronaldo tidak selamanya terasa menyenangkan. Pemain Real Madrid, Toni Kroos, mengakui memiliki kenangan bruruk selama menjadi tetangga pemain asal Portugal tersebut.


Toni Kroos merasakan berbagai macam kesuksesan selama bermain satu tim dengan sang peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut. Tiga gelar Lia Champions dalam tiga musim berturut-turut adalah segelintir prestasi yang dirinya raih bersama Ronaldo.


Ronaldo pun kerap menjadi patokan bagi pemain lain dengan etos kerjanya dalam berlatih, yang membuatnya tetap bugar meski telah berusia 34 tahun. Tapi jika sudah berada dirumah, Ronaldo ternyata bisa membuat orang di sekitarnya terganggu.


Toni Kroos adalah salah satu saksinya. Pemain berdarah Jerman itu menceritakan pengalamannya menjadi tetangga Ronaldo sebelum mantan rekannya tersebut pindah ke Juventus. Dirinya menjelaskan bahwa Ronaldo selalu membuat keributan saat mengadakan pesta dirumahnya.


"Acara berbeku Cristiano paling berisik," ucap pemain berumur 29 tahun tersebut, yang berhasil mengoleksi total 43 penampilan di berbagai kompetisi pada musim 2018-2019 lalu, beberapa kali kami harus datang kerumahnya untuk meminta dirinya mengecilkan suara keributan tersebut," Ucapnya. 


Dalam kesempatan yang sama, Toni Kroos juga bercerita soal kehidupan bersosialisasi dalam lingkungan Real Madrid. Para pemain ternyata cukup sering berkomunikasi melalui sebuah obrolan percakapan dimedia sosial Whatsapp.


"Anda masuk ke dalam permainan dan akan ada obrolan yang sedang berjalan. Tapi selalu ada satu pemain yang tertidur. Jadi dirinya akan mencari tahu melalui grup," Ucapnya.

Anggota dari grup obrolan Whatsapp itu mungkin saja telah bertambah banyak sekarang. Pasalnya, Real Madrid baru saja mendatangkan lima pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini, salah satunya adalah Eden Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar