Powered By Blogger

Senin, 22 Juli 2019

Tidak Dipertahankan Real Madrid, Gareth Bale Harus Berkorban Untuk Bergabung Bersama MU

Tidak Dipertahankan Real Madrid, Gareth Bale Harus Berkorban Untuk Bergabung Bersama MU

OjekBola.Com - Kenyataan pahit yang harus diterima oleh Gareth Bale yaitu dirinya harus menerima bahwa Real Madrid tidak lagi mempertahankan dirinya. Dengan demikian, Gareth Bale dapat mengundanga beberapa klub besar yang tertarik, seperti Manchester United.


Gareth Bale dipastikan bakal dibuang Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane tearng-terangan menjelaskan bahwa Gareth bale tidak masuk dalam rencananya musim depan.


Sebab itu, saat ini agen Gareth Bale sedang mengusahakan transfer terbaik. ada beberapa opsi seperti pergi ke Cina, pulang ke Tottenham Horspur atau bergabung dengan PSG.

Walaupun begitu, muncul opsi baru yang tidak bisa dilewatkan seperti bergabung dengan Manchester United. Gareth Bale suda cukup lama dikaitkan dengan Manchster United, tetapi transfer ini tidak benar-benar bekerja dikarenakan tuntutan Bale yang cukup tinggi.


Saat ini situasinya cukup berbeda, Tony menyarankan Gareth Bale untuk menurunkan tuntutannya demi mewujudkan transfer Manchester United. Bagaimanapun pulang ke Premier League masih lebih baik daripada hijrah ke Cina.


"Saya pikir dia harus kembali mendarat disini, sebab ada beberapa klub yang memainkan sepak bola dengan menarik. Namun, terkecuali Gareth siap kehilangan sesuatu dan tuntutannya tidak terlalu tinggi pada klub yang meminatinya, mungkin transfer tersebut akan terjadi," ucap Cascarino.


Menurut Cascarino, hanya ada satu syarat yang harus dipenuhi Gareth Bale untuk mendarat di Old Trafford. Mudah, Gareth Bale hanya perlu menurunkan permintaan gajinya, dengan itu MU baka segera bergarak untuk memboyong dan memberikan tawaran terbaik mereka.

0 komentar:

Posting Komentar