Powered By Blogger

Jumat, 19 Juli 2019

Marcos Alonso Ingin Segera Bergabung Dan Bermain Dengan Chelsea

Marcos Alonso Ingin Segera Bergabung Dan Bermain Dengan Chelsea

OjekBola.Com - Pemain bertahan Marcos Alonso mengaku dirinya tidak sabar menjalani start baru di klub The Blues di bawah asuhan Frank Lampard. Alonso dibeli oleh Chelsea pada musim panas 2016 lalu. Dirinya kemudian menjadi penghuni utama pos pemain bertahan kiri The Blues.


Akan tetapi nasibnya sedikit berubah pada musim lalu, saat Chelsea masih ditangani oleh Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu mulai sering mencadangkannya jelang musim berakhir. Sebagai gantinya, Sarri memilih memainkan Emerson Palmieri. Alonso pun terpaksa harus melewati sejumlah laga.


Salah gantinya, Maurizio Sarri memainkan Emerson Palmieri. Alonso pun terpaksa harus melewatkan sejumlah laga. Salah satunya adalah laga final Liga Europa kontra Chelsea, saat itu dirinya masuk tim , akan tetapi hanya dijadikan pemain cadangan dan tidak dimainkan sama sekali.


Hal itu sempat menimbulkan Spekulasi terkait masa depannya. Ada kabar bahwa Marcos Alonso ingin balik ke Spanyol, terlebih lagi ada gosip dirinya diminati Real Madrid. Akan tetapi kini Maurizio Sarri sudah pergi, Chelsea sekarang dipimpin oleh Frank Lampard. 

Pergantian ini disambut bahagia oleh Alonso, dirinya pun mengakui melupakan apa yang terjadi musim lalu dan kini menatap kompetisi musim depan dengan optimis.


"Saya pikir ini adalah awal yang baru bagi semua orang. Tahun lalu adalah bagian dari masa lalu dan sekarang saya hanya ingin terus bekerja, menikmati permainan dan membantu tim menang dan menjadi lebih baik," ucapnya seperti dilansir Goal International.


"Tentu saja saya akan senang bermain setiap menit dan untuk selalu berada di sana. Hal-hal terjadi seperti ini dan sekarang ini musim baru, Saya sangat senang. Berlatih dengan sangat baik dan menantikan awal musim," seru Alonso.


Sejauh ini Marcos Alonso telah tampil sebanyak 120 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia membantu The Blues meraih tiga trofi juara sejauh ini, salah satunya trofi Premier League musim 2016-17.

0 komentar:

Posting Komentar