Powered By Blogger

Rabu, 24 Juli 2019

Empat Pemain yang Dipilih Juventus Untuk Dijual

Empat Pemain yang Dipilih Juventus Untuk Dijual

OjekBola.Com - pergerakan Juventus dibursa transfer musim panas 2019 masih belum usai. Tetapi, kali ini Juventus tidak sedang berupaya mambeli pemain baru melainkan menjual pemain. Juventus telah mengeluarkan dana dalam jumlah yang cukup banyak dibursa transfer musim panas.


Si Nyonya Tua telah membeli Matthijs de Ligt, Christian Romero, Luca Pellegrini dan Merih Demiral. daftar belanja Juventus akan semakin panjang jika mereka memasukan nama Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon. hanya saja, kedua pemain tersebut didatangkan dengan status bebas transfer atau gratis.


Setelah membeli, kini tiba waktunya bagi Juventus untuk menjual pemain. paling tidak, ada empat pemain yang masuk daftar jual. Satu pemain yang sudah pasti akan dijual yaitu Mattia Perin. kedatangan Gianluigi Buffon membuat peluang bermainnya semakin sulit. Sebab itu, pindah ke klub lain merupakan pilihan terbaik untuk penjaga gawang tersebut.


Bergabungnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot juga akan memakan korban di lini tengah. Dua pemain akan segera dijual untuk membuat komposisi lini tengah ideal. Dua pemain tersebut adalah Blaise Matuidi dan Sami Khedira. Selanjutnya, Juventus juga bakal menjual penyerang muda Moise Kean. 


Penjualan tersebut bisa menjadi dilema bagi Juventus. Sebab, dia masih muda dan memiliki potensi yang besar. Akan tetapi, peluang Kean untuk bermain sangatlah kecil. Pemain yang berusia 19 tahun tersebut diprediksi akan sulit bersaing dengan nama-nama top seperti Mario Mandzukic, Gonzalo Higuian dan Christiano Ronaldo. 


Mattia Perin saat ini masuk dalam daftar belanja klub promosi Premier League, Aston Villa. Perin pun disebut sudah bersedia keluar dari Turin untuk bergabung dengan Aston Villa pada bursa transfer kali ini. Matuidi sedang ditawarkan di PSG, mantan klubnya. Sementara, Khedira mendapatkan minat dari klub Inggris yakni Wolves. 


Gelandang asal Jerman juga sedang didekati oleh klub asal Turki, Besiktas. Sementara itu, Moise Kean menjadi pemain dengan peminat yang banyak di bursa transfer. Arsenal ingin membelinya, begitu juga dengan Everton. Ada juga minat dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Tetapi, sejauh ini belum ada keputusan yang dibuat.

0 komentar:

Posting Komentar