Powered By Blogger

Rabu, 17 Juli 2019

Malcom Nekat Temui Manajemen Barca Dan Minta Dijual

Malcom Nekat Temui Manajemen Barca Dan Minta Dijual

Ojekbola.Com - Gelandang sayap Barcelona yang bernama Malcom dikabarkan menjumpai El Blaugrana baru-baru ini. Dirinya meminta agar ia dijual di bursa transfer musim pana ini.


Pemain yang berusia 22 tahun itu baru satu tahun bergabung dengan Barcelona . Dirinya hampir saja bergabung dengan AS Roma sebelum transfernya dibajak oleh tim asal Catalunya tersebut.


Dengan pindah ke Spanyol ternyata menjadi situasi yang sulit bagi Malcom. Sang pemain merasa kesulitan bersaing dengan pemain penyerang Barcelona, sehingga dirinya lebih banyak menghuni bangku cadangan.


Menurut kabar yang tersebar dimedia sosial , Malcom baru-baru ini menjumpai manajemen Barcelona. Dirinya meminta agar manajemen Barcelona menjualnya dimusim panas ini.

Malcom merasa bahwa masa depannya di Barcelona akan semakin suram dan tidak berkembang . Pasalnya Barcelona baru saja mendatangkan Antoine Griezmann yang memiliki posisi yang sama dengannya.


Untuk itu dirinya merasa jam bermiannya semakin menipis musim depan. Untuk itu dirinya meminta agar pihak Barcelona menjualnya ke klub baru di musim panas ini. Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Barcelona tidak keberatan melepas Malcom karena mereka butuh menyeimbangkan keuangan mereka.


Menurut laporan yang beredar, Malcom tengah membidik untuk pindah ke Inggris musim depan. Klub asal London Utara, Arsenal diberitakan tertarik untuk mnendatangkannya. Mereka merasa sang winger bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka.

Namun Barca mematok harga yang cukup mahal untuk mantan pemain Bordeaux itu, karena mereka mengharapkan mahar sebesar 54 juta pounds untuk sang winger.

0 komentar:

Posting Komentar