Powered By Blogger

Minggu, 14 Juli 2019

Dapatkan Scudetto Musim Ini: Mourinho Berikan Tekanan Ke Antonio conte

Dapatkan Scudetto Musim Ini: Mourinho Berikan Tekanan Ke Antonio conte

OjekBola.Com - Mantan pimpinan Inter Milan, Jose Mourinho memberikan tekanan berat kepada Antonio Conte dengan mengatakan bahwa Nerrazurri wajib memenangkan Scudetto pada musim 2019/20 ini.


Jose Mourinho membawa Inter Milan meraih Scudetto pada musim 2009/10 silam. Setelah itu Nerrazurri tidak pernah bisa lagi kembali menjadi juara di pentas Serie A.


Mereka bahkan kesulitan untuk bisa masuk ke empat besar. Sementara itu dalam satu dekade terakhir, kompetisi Serie A sendiri dikuasai oleh Juventus.


Inter Milan mulai melakukan perubahan dan akhirnya mereka sukses menembuh Liga Champions musim depan. Hal itu memotivasi Nerrzurri untuk berbenah lebih baik lagi.


Mereka mengatakan Conte sebagai pelatih barunya. Manajemen Inter Milan juga mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mendukung mantan Allenatore Juventus itu agar bisa sukses. Sejauh ini sudah ada tujuh pemain yang dipilih oleh Nerrazurri.


Jose Mourinho sempat menjadi rival bagi Conte. Tepatnya saat keduanya berkarir di pentas Premier League. Jose Mourinho saat itu menjadi manajer Manchester United. Sementara itu Conte menjadi bos Chelsea.


"Nerazzurri harus memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin mereka akan melakukannya," ucapnya kepada Gazzetta dello Sport. Inter Milan sendiri tampaknya masih belum akan berhenti belanja pemain. Saat ini mereka dikaitkan dengan mantan anak asuh Mourinho di MU, Romelu Lukaku.


Sementara itu, Conte sendiri siap untuk membawa Inter Milan kembali ke masa kejayaannya. Untuk itu dirinya meminta para pemainnya agar lebih fokus dalam permainan dan lebih bekerja keras tanpa harus banyak berbicara.


"Ini musim panas, ini adalah waktunya pembicaraan, tetapi saya merasa kita harus berbicara lebih dekat dan bekerja lebih keras. Kita harus ganas dan fokus pada tujuan kita, memberikan stabilitas kepada tim dengan semangat pengorbanan,"ucapnya.


"Jika kita ingin memiliki musim yang penting sebagai protagonis, maka kita harus memiliki karakteritis tersebut. Tugas kami untuk meninggalkan lapangan setiap akhir pekan dengan pakaian yang dipenuhi keringat, " ucap Conte.

Inter Milan sendiri saat ini sedang menjalani latihan pra musim di Swiss. Mereka semua juga dijadwalkan untuk menjalani atau mengikuti laga uji coba melawan klub Lugano.

0 komentar:

Posting Komentar