Powered By Blogger

Selasa, 02 Juli 2019

Real Madrid Meminta MU Meminang Gareth Bale Untuk Ganti Paul Pogba

Real Madrid Meminta MU Meminang Gareth Bale Untuk Ganti Paul Pogba

OjekBola.Com - Real Madrid berusaha menuntaskan satu transfer penting terakhir mereka dalam beberapa pekan depan. Negosiasi ini sulit, Karena melibatkan dua nama pemain yang cukup apik yaitu Paul Pogba dan Gareth Bale.


Paul Pogba merupakan target utama Real Madrid pada bursa transfer kali ini usai mendapatkan Eden Hazard dan empat pemain lainnya. Pemimpin Los Blancos, Zinedine Zidane berupaya meminta klub mengusahakan transfer Paul Pogba, yang diyakini dpaat menjadi bintang baru Madrid.


Pemain asal Prancis itu tampaknya menyambut positif ketertarikan Real Madrid. Beberapa waktu lalu, Paul Pogba mengutarakan rasa frustasinya selama membela MU setahun terakhir. Dirinya mengaku ingin mencoba tantangan baru.


Tentu, tidak hanya Real Madird yang memburu pemain sehebat Paul Pogba. Juventus pun muncul sebagai salah satu kandidat, mengingat Paul Pogba memiliki sejarah bagus dengan raksasa Italia tersebut.


Manchester United memberikan harga yang begitu tinggi untuk Paul Pogba. Menurut kabar, harga yang di berikan berkisaran 150 juta euro. Sebab itu, Real Madrid berusaha mengakalinya dengan menawarkan beberapa pemain. Pada negosiasi inilah Gareth Bale berperan.


Menurut laporan tersebut, Real Madrid ingin mendapatkan Paul Pogba sekaligus membuang Bale. Dua masalah bisa terselesaikan sekaligus. Zidane tidak perlu repot memikirkan alasan mencadangkan Bale Lagi.


Real Madrid sudah mengutarakan minat mereka, hanya MU dan Pogba yang perlu memainkan peran masing-masing. Agen Pogba, Mino Raiola disebut sudah dua kali terbang ke Manchester untuk membicarakan hasrat kliennya meninggalkan Inggris.


Pimpinan Madrid pun sudah mencoba menghubungi MU, tetapi pihak MU menolak bernegosiasi. Madrid bahkan belum mengajukan tawaran resmi karena sikap keras Setah Merah.

Pogba diduga bakal bergabung dengan rekan setimnya di Carrington pada Jumat mendatang waktu setempat. Saat itu, MU bakal memulai sesi latihan pramusim pertama mereka, dan Pogba disebut bakal mengajukan permintaan transfer.

0 komentar:

Posting Komentar