Powered By Blogger

Sabtu, 20 Juli 2019

Menurut Fabregas, Eden Hazard Diciptakan untuk Real Madrid

Menurut Fabregas, Eden Hazard Diciptakan untuk Real Madrid

OjekBola.Com - Eden Hazard dinilai adalah pemain yang sangat cocok untuk bermain di Real Madrid menurut Cesc Fabregas. Gelandang AS Monaco tersebut menilai gaya bermain Eden Hazard akan termiliki oleh karakter Real Madrid.


Eden Hazard mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan bergabung dengan klub Real Madrid dibursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 28 tahun itu diboyong oleh klub Real Madrid dengan harga 100 juta euro.


Sebelum bermain untuk klub Real Madrid, Eden Hazard sudah menunjukan kelasnya bersama Chelsea. Dirinya meraih banyak gelar untuk klub The Blues dan di Chelsea pula Eden Hazard pernah bermain bersama dengan Cesc Fabregas.


"Eden Hazard adalah salah satu pemian hebat yang mampu membuat perbedaan, Dia adalah tipe pemain yang memang tercipta untuk klub Real Madrid. Karena dia membutuhkan ruang untuk berlari, menguasai bola dan kemudian menggiringnya masuk, dia cukup gesit dalam lapangan dan pastinya tidak bisa diam jika dilapangan," ucap Fabregas.


Cesc Fabregas kemudian mengatakan bahwa Eden Hazard tidak akan cocok bermain dan bergabung dengan klub Barcelona. Karena, gaya bermain Barcelona lebih mengedepankan penguasaan ruang dan penempatan posisi pemain.


"Di Barcelona, misalnya mereka adalah tim yang lebih banyak tentang posisi pemain, semua orang harus berbeda diposisi mereka untuk bisa menggerakan bola," ucap mantan pemian Barcelona. "Eden Hazard lebih suka pergi ke pesta dansa dan mendapatkan kebebasan. Dengan itu, dia akan memberikan lebih banyak kepada Real Madrid daripada yang mungkin dia berikan ke Barcelona," tutupnya.


Di Real Madrid, Eden Hazard bakal di angkat menjadi bintang utama. Dirinya akan mendapatkan beban yang cukup berat. Sebab, Real Madrid gagal tampil maksimal pada musim 2018/2019 lalu dan kini memasang target yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar