Powered By Blogger

Senin, 08 Juli 2019

Kemampuan Yang Bagus, Paul Pogba Hanya Korban Salah Didikan

Kemampuan Yang Bagus, Paul Pogba Hanya Korban Salah Didikan

OjekBola.Com - Paul Pogba disebut sebagai korban pemain salah asuhan atau didikan pelatih Manchester United. Kemampuan Paul Pogba diyakini masih terbilang luar biasa, akan tetapi dirinya justru dikatakan bakal meninggalkan Old Trafford. Transfer ini berpotensi melukai semua tim MU.


Pertanyaan besar perihal masa depan Paul Pogba maish menggantung dalam beberapa pekan terakhi. Paul Pogba sudah mengatakan langsung hasratnya menjajal tantangan yang lebih besar. Sang agen, Mino Raiola juga mengaku pihaknya sedang mengusahakan proses kepergian Paul Pogba.


Biarpun demikian, sikap Pogba layak diberi pujian setelah muncul untuk mengikuti tur pramusim MU. Tidak seperti kasus Antoine Griezman dan Neymar yang mangkir, Paul Pogba tampaknya menghargai MU sebagai klub dan masih melakukan tugasnya.


Ikut dalam tur pramusim bukan berarti Paul Pogba dipastikan bertahan. Negosiasi mungkin masih berlangsung sampai saat ini, dengan Juventus dan Real Madrid sebagai dua peminat utama.

Anton Toloui yakin Manchester United harus berusaha mencari cara terbaik, Dirinya menyebut Paul Pogba sebagai salah satu pemain terbaik di Dunia. Paul Pogba mungkin hanyalah pemain salah asuhan, yang membuat potensinya tampak meredup. 


"Paul Pogba merupakan sosok misterius yang sudah sedikit salah asuhan. Tidak mudah bekerja dengan pemain seperti itu. Namun, sungguh ada potensi pemain kelas dunia yang bisa mendorong MU ke papan atas. Juga, dirinya bisa menjadi pemimpin MU yang telah hilang," ucap Toloui.


"Sulit melatih pemain seperti dirinya yang mungkin tidak bisa terhubung dengan baik pada pemain-pemain lain, tetapi itulah tugas manajer yang baik. Mengatasi pemain yang sulit dan menemukan cara untuk menyatuhkan mereka," sambungnya.


Lebih lanjut, Toloui yakin kehilangan Paul Pogba bakal menjadi pukulan besar untuk Manchester United. Sejauh ini ada sejumlah nama pemain yang disebut bakal menggantikan Paul Pogba, tapi tidak ada satu pun yang layak disandingkan  dengan pemain Prancis tersebut.


"Manchester United dikaitkan dengan sejumlah pamain bulan ini, tidak ada satu pun yang sebagus Paul Pogba dalam penampilan terbaiknya. Ketika Manchester United tidak dapat dilawan pada dua bulan pertama masa kepelatihan ole Gunnar Solskjaer, Pogba mencatatkan 15 keterlibatan gol dalam 11 pertandingan , dirinya benar-benar pemain kelas dunia," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar